“Akame Ga Kill!” Akan Resmi Hadir Dengan Terjemahan Indonesia di “Anibee.tv”

July 7, 2014 8:00 pm
“Akame Ga Kill!” Akan Resmi Hadir Dengan Terjemahan Indonesia di “Anibee.tv”

Salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu di musim panas ini, Akame Ga Kill! Sudah mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Juli ini dan kabar gembiranya sepertinya kalian akan bisa melihat anime tersebut secara gratis dan legal dengan subtitle terjemahan bahasa Indonesia minggu depan.

Hal tersebut diinformasikan oleh Kazuhiko Teramoto-san yang sekarang menjabat sebagai Direktur IMMG Indonesia melalui akun facebooknya.

akameanibee

Akame Ga Kill! menceritakan seorang pemuda bernama Tatsumi yang bepergian ke ibu kota untuk menyelamatkan desanya, hanya saja disana Tatsumi malah berhadapan dengan kenyataan dimana ibu kota telah dipenuhi oleh pemerintahan yang korup, daerah tanpa hukum. Hanya sekelompok pembunuh yang berjuang dari bayang-bayang yang memiliki moral dan setelah bertemu dengan mereka, ia memutuskan untuk bergabung.

keyvisual_akame

Untuk kalian yang belum tahu soal Anibee, situs satu ini adalah salah satu platform yang memungkinkan kalian untuk menonton anime streaming secara legal lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Saat ini Jurnal Otaku Indonesia juga tengah menkonfirmasikan informasi ini dengan Teramoto-san dan pihak Anibee, stay tune!

Update 7/7/2014 9:45 PM: Sudah dikonfirmasi, kalian akan bisa menonton Akame Ga Kill! lengkap dengan terjemahan Indonesia secara legal dalam waktu dekat di Anibee.