Dengan Bantuan Alat Ini, Bermain Eroge Menjadi Lebih ‘Nyata’

July 7, 2014 8:52 pm
Dengan Bantuan Alat Ini, Bermain Eroge Menjadi Lebih ‘Nyata’

Peringatan: Artikel ini memiliki gambar dan pembahasan yang kurang berkenan di batin beberapa pembaca serta materi-materi yang cukup dewasa, karena itu saya harap anda melanjutkan membaca dengan kesadaran masing-masing.

Saya yakin para kaum adam pernah mencoba main eroge, dan hati serta bagian lain tubuh kalian sangat senang menyambut kedatangan HMD yang mungkin akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih nyata kedepannya. Saya suka menyanjung Jepang sebagai negara yang kreatif, mereka bisa memanfaatkan banyak ruang pasar, tidak terkecuali ruang pasar eroge, dan apa yang dapat membuat pemain eroge lebih bersemangat bermain eroge? Mungkin bermain eroge dengan dua tangan diatas meja.

alat ngaco eroge (2)

Sudah menjadi rahasia umum kalau pemain eroge tidak bisa selalu bermain dengan kedua tangan yang bebas. Mungkin itulah yang menjadi pemicu inovasi yang satu ini. Waffle, sebuah perusahaan pembuat eroge di Tokyo baru saja membuat tenga elektronik yang tidak saja bisa berfungsi secara otomatis, tapi juga menyesuaikan dengan arah gerak joystick-mu kemanapun dia kamu arahkan.

Sebelum ini sudah ada 2 inovasi yang memungkinkanmu melakukan kegiatan-menyehatkan tersebut, seperti misalnya Ju-C air yang bisa membantumu mengontrol game dengan your manly joystick. Yang kedua adalah kombinasi Novint Falcon, Oculus Rift dan sebuah tenga. Berniat mempermudah hidup para pemain, Waffle memperlihatkan produk terbaru mereka yang sepertinya adalah gabungan tenga dengan suction cup sehingga bisa ‘nemplok’ dimanapun dan menyesuaikan posisinya sesuai dengan tinggi ‘si junior’.

alat ngaco eroge

Jadi kalau sebelumnya kamu hanya bisa duduk saat bermain eroge, sekarang kamu bisa mengambil posisi-posisi yang lebih agresif dalam bermain seperti yang foto diatas tunjukkan. Dengan bebasnya tanganmu pun kamu bisa lebih kreatif dalam bermain, sambil meremas oppad atau memeluk dakimakura misalnya.

Sayangnya alat ini masih belum diberikan nama, membuat saya bingung harus menyebutnya sebagai apa, namun bila suatu hari alat ini keluar dan by any chance, any of you bought this thing. Tolong berhati-hati saat menggunakannya karena saya takut ada yang juniornya ‘patah’ di dalam.

sumber: Kotaku