One Piece Akan Menayangkan Anime Spesial “One Piece 3D2Y” Pada Akhir Agustus!

July 7, 2014 15:11
One Piece Akan Menayangkan Anime Spesial “One Piece 3D2Y” Pada Akhir Agustus!

Misalnya kamu masih bingung dan penasaran bagaimana Luffy dan kru kapalnya berlatih setelah mereka semua diterbangkan dari Shabaody Archipelago, mungkin kamu semua bisa bergembira, karena situs resmi untuk seri terkenal milik Eiichiro Oda, OnePiece.com baru saja mengumumkan kalau mereka akan merilis anime spesial di TV. One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama tono Chikai (Menerima kematian Ace! Luffy, sumpahnya dengan teman-temannya) adalah judul anime spesial tersebut yang akan disiarkan di “Premium Saturday” pada pukul 9 malam di tanggal 30 Agustus mendatang.

one piece tv spesial 3d2y

Anime spesial ini akan bercerita mengenai apa yang terjadi pada Luffy setelah dilempar oleh Kuma. Bagaimana Luffy dilatih oleh Silver Rayleigh di pulau Rusukaina, sembari mencoba menerima kematian kakaknya di pertempuran di Marineford. Dalam film ini pun akan diceritakan munculnya penjahat baru, yang bernama Burndy World, “Si Penghancur Dunia” dengan kekuatan buah MoaMoa. Kekuatan buah MoaMoa masih belum diketahui, tapi yang pasti Luffy harus melindungi Boa Hancock darinya.

Burndy World sendiri dikatakan kalau dia lolos dari tingkat 6 penjara bawah laut, Impel Down, menjadikannya musuh yang sangat berbahaya. Burndy adalah karakter baru Odacchi yang tidak dikeluarkan di anime atau manga, jadi pastikan kalian menontonnya untuk mengetahuinya!

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/kurkoboltsi