Teaser Terbaru Ninja Slayer dari Anime Expo 2014 Ditayangkan

July 7, 2014 4:05 pm
Teaser Terbaru Ninja Slayer dari Anime Expo 2014 Ditayangkan

Menyusul kemunculan key visual terbarunya, sebuah video yang merupakan teaser untuk proyek terbaru Studio Trigger, Ninja Slayer diunggah ke ranah maya. Dalam video ini terlihat banyak sekali pejalan kaki yang mengatakan kalau Ninja Slayer sangat menarik dan membuka mata mereka akan kebenaran tentang ninja.

Setelah pamerannya di Anime Expo, Akira Amemiya dikonfirmasikan akan menyutradai Ninja Slayer. Ninja Slayer adalah light novel buatan duo Amerika Bradley Bond dan Philip Ninj@ Morzez yang menjadi sebuah hit di Jepang. Alasan kenapa mereka menjadi hit padahal ditulis oleh 2 orang gaijin adalah karena mereka menceritakan kebenaran mengenai ninja Jepang. Sesuatu yang ditutup-tutupi bahkan di Jepang sendiri, kedua pengarangnya mengatakan hal tersebut secara langsung di video diatas.

ninja slayer new teaser

Tim penerjemah Ninja Slayer pun berkata kalau mereka langsung menganggap Ninja Slayer sebagai sebuah doujinshi yang menarik dan langsung memutuskan untuk menerjemahkannya, lewat twitter. Saking populernya, sudah 10 volume Ninja Slayer terbit di Jepang, Ninja Slayer juga dibuat dalam bentuk komik dan CD drama. Estimasi pembacanya di Jepang sendiri dikatakan mencapai 300 juta orang.

Ninja Slayer akan ditayangkan pada tahun 2015.

Sumber: Crunchyroll