PV Terbaru “Seirei Tsukai no Blade Dance” Memperdengarkan Lagu Opening dan Ending

July 8, 2014 4:47 pm
PV Terbaru “Seirei Tsukai no Blade Dance” Memperdengarkan Lagu Opening dan Ending

Kurang dari seminggu lagi sebelum kita bisa menonton anime Seirei Tsukai no Blade Dance dan kali ini Media Factory telah menayangkan dua PV baru adaptasi anime dari light novel karangan Yu Shimizu ini.

PV baru ini memperdengarkan lagu opening berjudul Kyoumei no True Force yang dinyanyikan oleh Hitomi Harada dan lagu ending Seireikenbusai (Blade Dance) yang dinyanyikan oleh unit seiyuu Ni-Sokkususu, selain itu ditayangkan juga iklan sepanjang 30 detik.

Lagu Kyoumei no True Force akan menjadi single ke-7 Hitomo Harada, Selain menyanyikan lagu endingnya Ni-Sokkususu yang terdiri dari lima heroine utama serial ini: Ibuki Kido (Claire Rouge), Shizuka Ishigami (Ellis Fahrengart), Kana Yuuki (Rinslet Laurenfrost), Saori Ohnishi (Fianna Ray Ordesia), dan Ai Kakuma (Terminus Est) juga akan menyanyikan lagu image untuk anime ini dengan judul Shukusai no Elementalia. Ketiga CD single lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 23 Juli.

Seirei Tsukai no Blade Dance bercerita tentang Kamito Kazehaya, satu-satunya elementalis pria di dunia yang sedang mencari partner untuk memenangkan turnamen yang disebut Blade Dance yang dapat memberinya gelar elementalis terkuat.

90ada6757c72ffa496a7d40c51990c0c1402535921_full

Serial ini akan mulai tayang di AT-X dan beberapa saluran TV Jepang lainnya tangal 14 Juli. Anime ini diproduksi oleh Studio TNK yang juga menganimasikan HighSchool DXD dan Daimidaler. Sutradaranya Tetsuya Yanagisawa juga adalah sutradara 2 anime tersebut, mungkin sudah bisa ditebak animenya akan jadi seperti apa.

sumber: Crunchyroll