Trinity Seven Akan Disiarkan Pada Musim Gugur 2014

July 8, 2014 2:47 pm
Trinity Seven Akan Disiarkan Pada Musim Gugur 2014

Kalau kamu mencari anime dengan banyak wanita, dan tentunya fanservice tanpa harus melihat karakter pria super bebal seperti Ichibaka, mungkin ini bisa menjadi anime yang tepat untukmu. Sebuah situs dan akun twitter telah dipublikasikan untuk adaptasi anime dari manga Trinity Seven 7-nin no Masho Tsukai, sudah dikonfirmasikan untuk ditayangkan pada musim gugur tahun ini.

trinity seven promotional picture

Hiroshi Nishikiori (Azumanga Daioh, To Aru Majutsu no Index) akan mengepalai produksi ini lewat Seven Arcs Pictures (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha). Sutradara animasi Shinpei Tomooka (Sekirei) juga akan bertanggung jawab atas desain karakter bersama  TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND yang bertanggung jawab atas musiknya.

Manganya ditulis oleh Kenji Saito, yang sudah bekerja untuk banyak eroge dan melakukan debut di light novel di tahun 2011. Trinity Seven akan bercerita mengenai seorang lelaki bernama Arata Kasuga yang dunianya berubah karena adanya “Houkai Genshyo” atau “Fenomena Keruntuhan”, dan saat itu, sepupunya yang lucu Hijiri terlempar ke dimensi lain. Untuk menyelesaikan misteri ini, Arata bergabung dengan akademi sihir, Royal Biblia Academy dimana dia belajar sihir, sekecil apapun kemungkinannya. Tapi untuk menjadi penyihir, dia akan dihalangi oleh 7 penyihir cantik yang disebut “Trinity Seven”.

lilith best girl

Secara pribadi, mungkin ini adalah salah satu anime yang saya antisipasi musim depan, mengingat Arata sendiri bukan hanya ‘sadar’ akan wanita, tapi dia juga adalah karakter yang tidak malu-malu dalam mengungkapkan pikirannya.

sumber: Crunchyroll