Nana Komatsu Akan Berperan Sebagai Azuki di Film Live-Action Bakuman

July 9, 2014 7:02 pm
Nana Komatsu Akan Berperan Sebagai Azuki di Film Live-Action Bakuman

Edisi ke-33 dari majalah Weekly Shounen Jump tahun ini mengumumkan bahwa artis Nana Komatsu akan berperan sebagai Miho Azuki di adaptasi film live-action dari serial manga karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, Bakuman.

nanakomatsu

Komatsu pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai model fashion dan tidak lama setelahnya semakin sering muncul di iklan dan video klip musik. Selain itu dia juga pernah berperan sebagai Kanako di film Kawaki yang mulai tayang bulan lalu.

Tokoh utama serial Bakuman, Mashiro Moritaka akan diperankan oleh Takeru Satoh yang sebelumnya juga berperan sebagai Kenshin Himura di adaptasi live-action dari manga Rurouni Kenshin. Sedangkan Akito Takagi, partner dari Mashiro akan diperankan oleh Ryunosuke Kamiki, sebelumnya Kamiki justru bertarung mati-matian melawan Satoh karena dialah yang memerankan Soujirou Seta di live-action Rurouni Kenshin.

Bakuman new live action (6) Bakuman new live action

Bakuman new live action (2) Bakuman new live action (5)

Bakuman bercerita tentang seorang anak SMA, Mashiro Moritaka yang senang menggambar dan juga keturunan seorang mangaka. Saat Akito menemukan bakat milik Mashiro, dia langsung menawarkan sebuah kerja sama antara mereka berdua untuk menjadi mangaka terkenal. Kemudian keduanya mulai menanjak tangga karir sebagai mangaka setelah salah satu karya one-shotnya Money and Intelligence dimuat di Akamaru Jump.

Live-action ini akan disutradarai Hitoshi One yang pernah menyutradarai Moteki, Love Strikes! dan banyak judul drama lain. Takeshi Obata sendiri menyatakan bahwa tidak hanya namanya tercantum dalam kredit film tapi dia akan terlibat aktif dalam proses produksi film ini, bahkan dia akan menggambar sendiri semua gambar yang akan digunakan sebagai gambar Mashiro dalam film ini.

Film live-action Bakuman direncanakan akan tayang di Jepang pada tahun 2015.

sumber: ANN