Saksikan Gackt Bermain Game Setiap Hari Selama Setahun!

July 9, 2014 3:15 pm
Saksikan Gackt Bermain Game Setiap Hari Selama Setahun!

Saya yakin sebagian dari kamu sudah mengetahui mengenai acara Tokyo Encounter yang dibawakan oleh Tomokazu Sugita dan Yuuichi Nakamura, duo seiyuu gila yang gemar bermain game. Kali ini giliran Gackt bersama Nestle Jepang akan membawakan acara bermain game yang disiarkan lewat kanal Youtube resminya setiap hari selama 365 hari ke depan!

gackt nestle game center (2)

Acara ini berjudul Game Center akan memperlihatkan sang idola bermain game selama setahun penuh dalam durasi 5 sampai 10 menit. Dalam 1 bulan, Gackt akan bermain 5 sampai 10 judul game, dan ditutup dengan Gackt melihat highlight dirinya bermain game di setiap akhir bulan.

Acara ini menarik, karena kita tahu Sugita dan Nakamura memang gila, jadi melihat kelakuan minus mereka berdua di Tokyo Encounter jadi biasa saja. Namun, Gackt adalah seseorang dengan persona yang jauh berbeda, Gackt itu ganteng dan cool, Gackt selalu bisa mengendalikan emosinya. Tapi di acara ini, kita bisa melihat sisi lain Gackt, seperti Gackt yang panik saat bertemu lawan yang menyusahkan atau stage yang mengesalkan, kata Bukan_Randy bahkan terdengar suara yang ‘nggak Gackt banget’.

Tentunya, acara yang mempromosikan Nestle ini akan memiliki hadiah yang akan diberikan pada seorang pemenang. Sebuah Nescafe Dolce Gusto yang ditandatangani Gackt akan diberikan pada orang yang beruntung sudah menggunakan 100 Nestle Coins yang bisa didapat melalui komunitas onlinenya.

gackt nestle game center

Saat ini Gackt sedang memainkan Rockman 2, Super Dodge Ball dan River City Ransom, adakah game lain yang kalian ingin Gackt mainkan?

sumber: ANN