Sekuel Game “Sword Art Online Hollow Fragment” Mulai Direncanakan

July 9, 2014 2:32 pm
Sekuel Game “Sword Art Online Hollow Fragment” Mulai Direncanakan

Mungkin banyak diantara kalian yang bahkan belum sempat memainkan game satu ini, menurut majalah Famitsu sekuel dari game Sword Art Online Hollow Fragment untuk PSVita telah mulai direncanakan menyusul penjualannya yang begitu baik.

SAO 05

Produser Sword Art Online Hollow Fragment, Yosuke Futami, dan kreator asli serial ini, Reki Kawahara, mengatakan bahwa Hollow Fragment adalah game Sword Art Online paling laris sejauh ini, bahkan sudah mengalahkan penjualan dari game SAO pertama, Infinity Moment.

saohfgameplay (5)

sao17_17_cs1w1_640x360

Sebelumnya, Futami pernah menyatakan bahwa game ini mungkin akan mendapatkan sekuel apabila penjualannya berhasil mengalahkan Infinity Moment dan saat ini hal tersebut benar-benar telah terjadi. Dia mengatakan kepada Famitsu bahwa saat ini dirinya telah mulai merencanakan sekuel untuk Hollow Fragment.

Sword Art Online Hollow Fragment akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 19 Agustus dan tanggal 20 Agustus di Eropa. Edisi barat dari game ini juga akan menghadirkan versi HD dari game Sword Art Online Infinity Moment. Sayangnya update terbaru game ini yang menghadirkan senjata baru, quest baru, tempat kencan baru bahkan kostum GGO Kirito dan Sinon telah dipastikan tidak akan langsung hadir di versi baratnya.

SAO HF01

sumber: PSU, SGCafe