TV Anime “Ansatsu Kyoushitsu” Dipastikan Tayang Januari 2015

July 9, 2014 16:35
TV Anime “Ansatsu Kyoushitsu” Dipastikan Tayang Januari 2015

Tidak usah khawatir menunggu terlalu lama meskipun sebelumnya telah diumumkan kalau adaptasi TV anime dari serial manga Ansatsu Kyoushitsu / Assassination Classroom baru akan tayang pada tahun 2015 karena Shueisha telah memastikan bahwa TV anime ini akan tayang pada bulan Januari 2015.

ansatsu-new-vis-1

Hal tersebut diungkapkan pada edisi ke-33 tahun ini dari majalah Weekly Shounen Jump bahwa adaptasi TV anime dari manga karangan Yusei Matsui ini akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2015 di stasiun Fuji TV setiap jumat malam.

Selain memperlihatkan visual terbaru yang memperlihatkan para karakter serial ini di depan kantor Fuji TV yang terletak di Odaiba, diumumkan juga kalau dalam waktu dekat akan ada iklan spesial untuk merayakan adaptasi TV anime serial satu ini.

ansatsushocking

TV Anime Ansatsu Kyoushitsu akan kembali mempertemukan tim yang sebelumnya pernah menangani adaptasi anime serial Danganronpa, dengan Seiji Kishi selaku sutradara, produksi anime ditangani oleh Lerche, Kazuaki Morita sebagai karakter desainer dan Makoto Uezu akan menangani skenarionya. Hanya saja seperti telah dikabarkan sebelumnya, seiyuu yang berperan pada adaptasi TV Anime ini akan berbeda dengan versi Vomic maupun anime spesial yang tayang pada tahun 2013 lalu.

sumber: ANN