Gambar Terbaru, Daftar Staf dan Seiyuu “Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de” Diperlihatkan

July 10, 2014 11:04 am
Gambar Terbaru, Daftar Staf dan Seiyuu “Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de” Diperlihatkan

Setelah desain karakter di majalah dan pengumuman bahwa animenya akan tayang bulan Oktober ini pada acara panel Studio Trigger yang berlangsung di Anime Expo, kali ini halaman situs resmi dari anime Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de mengumumkan jajaran staf dan seiyuu yang akan terlibat di anime ini beserta gambar karakter yang lebih jelas.

inou-1
Nobuhiko Okamoto sebagai July Andou, yang memiliki kemampuan “dark and dark,” yang memungkinkan dirinya untuk membuat api hitam dari botol air panas biasa.

inou-2
Haruka Yamazaki sebagia Tomoya Kanzaki, kemampuannya adalah “Closed Clock,” yang memberikannya kemampuan untuk mengendalikan waktu.

inou-3
Saori Hayami sebagai Hatoko Kushikawa, kemampuannya yang bernama “over element,” membuatnya dapat mengendalikan segala aspek alam di dunia.

inou-4
Risa Taneda sebagai Sayumi Takanashi, dengan “root of origin”nya dia mampu mengembalikan semua benda ke wujud aslinya.

inou-5
Nanami Yamashita sebagai Chifuyu Himeki, kemampuannya adalah “world create,” yang memungkinkan dia untuk membentuk ruang dan waktu sekehendak hatinya.

Sedangkan jajaran staf yang akan menangani anime ini adalah,

Konsep asli: Kota Nozomi
Karakter desainer asli: 029
General manager: Masahiko Otsuka
Pengawas: Masanori Takahashi
Desain karakter: Satoru Yamaguchi
Musik: Elements Garden
Produksi: Studio Trigger

inou-anime-vis

Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de menceritakan tentang 5 anggota klub literatur yang tiba-tiba terbangun dengan kekuatan super setengah tahun lalu. Ketika mereka mengira mereka akan terjebak dalam sebuah dunia fantasi penuh musuh dan segala macamnya ternyata mereka tetap ada di kehidupan normal mereka seperti biasa. Tak ada raja iblis, organisasi rahasia, atau apapun dan mereka pun memutuskan untuk membuat sendiri petualangan mereka.

sumber: Inou Anime lewat ANN