PVC “Wo-Class Carrier” Buatan Good Smile Company Terlihat Lebih Cantik Dari Biasanya

July 10, 2014 17:08
PVC “Wo-Class Carrier” Buatan Good Smile Company Terlihat Lebih Cantik Dari Biasanya

Satu lagi figure Kantai Collection akan meramaikan dunia perkoleksian mendatang, namun kali ini, yang diadaptasi menjadi figure bukanlah para kanmusu, melainkan para Shinkaisei-kan (Abyssal ship) musuh yang harus diperangi oleh kanmusu KanColle.

Wo-Class aircraft carrier PVC GSC (4)

Wo-Class aircraft carrier, Shinkaisei-kan yang berperan sebagai pembawa pesawat diadaptasi menjadi figure lengkap bersama para Abyssal Fighter. Wo-Class memang salah satu Shinkaisei-kan yang paling populer, dengan ekspresi dingin seperti milik Nagato dari Haruhi dan persona pemalu, polos dan manis (yang sepertinya sedikit banyak menjadi populer karena doujinnya) membuatnya banyak disenangi oleh para Teitoku.

Wo-Class aircraft carrier PVC GSC (8) Wo-Class aircraft carrier PVC GSC

Figure Wo-Class ini pun menuai banyak reaksi positif dari para pengguna internet. Menurut saya, karena pose Wo-Class disini berbeda dengan Wo-Class yang ada di game. Selama ini, para pembuat PVC Figure selalu berusaha untuk menyamai gambar di gamenya, seperti PVC Kongou dan Shimakaze yang sedang dalam kondisi battle damage. Namun Wo-Class memiliki pose yang baru dengan ekspresi yang mantap, terlebih lagi dia bisa melepas ‘topi’nya sehingga memperlihatkan wajahnya yang manis.

Wo-Class aircraft carrier PVC GSC (9)

Dengan base berbentuk ombak, Wo-Class terlihat seperti sedang meluncurkan para Abyssal Ship, namun dengan pose yang berbeda. Posenya mungkin simpel, namun lekuk tubuh dan pandangan matanya pasti meluluhkan para penggemarnya.

Wo-Class aircraft carrier PVC GSC (7)

Wo-Class akan dirilis pada bulan Februari 2015 dengan label harga sebesar 12,778 yen. Harga yang cukup pantas mengingat kualitas dari Good Smile Company sendiri dan betapa detil serta besarnya ‘topi’ Wo-Class.

sumber: Crunchyroll
gambar: Nicovideo

Sorry. No data so far.