Versi Hollywood Death Note Dapatkan Sutradara Baru

July 10, 2014 5:30 pm
Versi Hollywood Death Note Dapatkan Sutradara Baru

Situs informasi seputar film dan proyek di Hollywood, The Tracking Board melaporkan kalau Gus Van Sant dinamai sebagai sutradara baru dari proyek adaptasi live action versi Hollywood untuk Death Note.

deathnotehollywood (1)

Sebelum ini dikabarkan bahwa Shane Black, yang dulu menyutradarai Iron Man 3 akan juga mengepalai Death Note, namun dengan munculnya nama Van Sant di kursi sutradara, tidak diketahui Black akan berkontribusi sebagai apa. Namun dikonfirmasi bahwa ia masih terhubung dalam proyek ini meskipun tidak sebagai sutradara.

Situsnya juga melaporkan bahwa beberapa figur dari Vertigo dan Lin Pictures akan bergabung sebagai produser. Mereka adalah Roy Lee (The Lake House, Shutter) dand Doug Davison (Dark Water, The Lake House) dari Vertigo, dan Dan Lin (This Side of the Truth, Sherlock Holmes) serta Brian Witten (produser eksekutif dari Final Destination) dari Lin Pictures.

deathnotehollywood (2)

Masih belum diketahui kapan kita bisa berharap proyek ini berlanjut dan mengumumkan hal yang lebih “nyata” seperti trailer dan gambar. Bagi yang masih belum melupakan duel legendaris Light dan L proyek ini patut ditunggu.

Sumber: Tracking Board via ANN