“Akame ga Kill!” Akan Resmi Hadir di Indonesia Tanggal 16 Juli!

July 11, 2014 10:54 am
“Akame ga Kill!” Akan Resmi Hadir di Indonesia Tanggal 16 Juli!

Setelah sebelumnya diumumkan secara ‘tidak resmi’ melalui akun facebook Kazuhiko Teramoto yang merupakan direktur IMMG Indonesia bahwa anime Akame ga Kill! akan resmi hadir di Indonesia melalui situs Anibee, kini akhirnya kepastian penayangannya diumumkan secara resmi pada situs tersebut.

Di Jepang Akame ga Kill! sudah mulai tayang pada tanggal 7 Juli 2014, begitu juga dengan streaming simulcast yang tersedia dengan terjemahan bahasa inggris di situs DAISUKI.net. Sedangkan buat kalian yang menunggu anime satu ini hadir secara resmi di Indonesia akan dapat menontonnya lengkap dengan teks bahasa Indonesia mulai tanggal 16 Juli 2014 pada situs Anibee Indonesia.

keyvisual_akame

Akame ga Kill! menceritakan seorang pemuda bernama Tatsumi yang bepergian ke ibu kota untuk menyelamatkan desanya, hanya saja disana Tatsumi malah berhadapan dengan kenyataan dimana ibu kota telah dipenuhi oleh pemerintahan yang korup, daerah tanpa hukum. Hanya sekelompok pembunuh yang berjuang dari bayang-bayang yang memiliki moral dan setelah bertemu dengan mereka, ia memutuskan untuk bergabung.

Kalian akan dapat menonton serial satu ini secara gratis di situs Anibee Indonesia, saat ini kita sedang mencoba memastikan ke Anibee apakah di Indonesia anime satu ini akan memiliki jeda sekitar 2 episode dengan penayangannya di Jepang ataukah Anibee Indonesia akan mencoba mengejar ketinggalannya, sehingga nantinya kalian akan bisa menonton anime satu ini legal lengkap dengan teks Indonesia bersamaan dengan penayangannya di Jepang.

Update 7/11/2014 1:44PM: Di Indonesia Akame ga Kill! akan memiliki jeda 1 episode dengan penayangannya di Jepang

sumber: Anibee