Dakimakura Kill la Kill Akan Hadir di Comiket!

July 11, 2014 6:00 pm
Dakimakura Kill la Kill Akan Hadir di Comiket!

Pembuat merchandise anime terkenal Broccoli baru saja memperlihatkan barang-barang yang akan mereka bawa ke acara pameran doujinshi terkenal, Comiket. Dalam Comiket musim panas ke 86 ini, Broccoli akan membawakan merchandise dari anime besutan Studio Trigger, Kill la Kill.

KLK dakimakura comiket (2)

Yang pertama adalah sebuah kaus dengan desain ala komik yang menfiturkan Ryuko di bagian depan dan Harime Nui di bagian belakang, seakan menggambarkan rivalitas mereka. Kaus ini akan dijual dengan harga 7,500 yen dan akan dijual di Gamers, Akihabara setelah Comiket selesai. Memang sepertinya terlihat mahal, namun kamu akan mendapatkan sebuah kaus full-color dan juga full-printed, cukup pantas mengingat sebuah kaus Cospa bisa membebanimu sebesar 3,000 sampai 4,000 yen.

Barang kedua yang diperlihatkan adalah dakimakura dua sisi yang menggambarkan Ryuko dan Satsuki dalam posisi mereka yang paling ‘rawan’. Ryuko terlihat tersipu malu sedangkan Satsuki digambar sedang menatapmu dengan penuh dendam. Dakimakura ini akan dihargai 9,500 yen.

KLK dakimakura comiket

Mungkin bila kamu tidak tertarik dengan dakimakura Ryuko dan Satsuki diatas, mungkin kalian lebih tertarik dengan dakimakura Sanageyama dibawah ini? Sayangnya ini hanyalah gambar buatan mojyamojya1 dan tidak ada informasi apakah dakimakura dibawah ini dijual kepada publik.

KLK dakimakura comiket (3)

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/mooku