DJ Kazu Tampil Di Depan Gamers Untuk Promosi CD Noitamina 10th Anniversary

July 11, 2014 11:00 am
DJ Kazu Tampil Di Depan Gamers Untuk Promosi CD Noitamina 10th Anniversary

Pada tanggal 5 – 6 Juli 2014 di depan toko Gamers Akihabara, dan juga minggu depannya pada tanggal 12-13 Juli 2014 di depan toko Gamers Nanba, DJ Kazu tampil untuk mempromosikan CDnya yang baru saja rilis, yaitu NoitaminA 10th Anniversary CD, Remixed by DJ Kazu.

 

IMG_6873

DJ Kazu tampil dengan mengenakan baju yang biasa ia kenakan, yaitu happi berwarna putih dengan bulat-bulat merah, dan menghibur para pengunjung mulai dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore setiap harinya.

IMG_6860IMG_6866

Di booth tersebut, dijual berbagai CD yang sudah pernah dikeluarkan DJ Kazu sebelumnya, antara lain J-Anisong Kamikyoku Matsuri : – Paradise-, -Legend-, dan tentunya CD terbarunya, NoitaminA 10th Anniversary remixed by DJ Kazu.

banner -  DJ KAzu

 

CD ini berisi kumpulan 50 lagu pembuka dan penutup dari anime-anime noitaminA, yang diremix oleh DJ Kazu, mulai dari Honey and Clover, Nodame Cantabile, Fractale, Guilty Crown, dan masih banyak lagi.

IMG_6862

Saat ditanyakan apakah CD ini juga akan dijual pada saat beliau tampil di AFAID nantinya, ia menjawab, “Kemungkinan tidak, maka sekaranglah saatnya kalau mau beli.” Ya, tapi kita tidak tahu juga sih nantinya, siapa tahu kan CD-CD DJ Kazu bakalan dijual pada saat dia manggung nantinya.

IMG_6867

DJ Kazu memulai debutnya pada tahun 2006 di salah satu acara DJ untuk lagu-lagu anime, dan pada saat itu ia masih mahasiswa yang menyukai hip-hop, tetapi ia ingin mencoba sesuatu yang berbeda, dengan mencampurkan elemen hip-hop kepada lagu-lagu anime, maka jadilah stylenya yang seperti ini.

Setelah manggung di AFAID nantinya, DJ Kazu juga akan tampil di acara noitaminA 10th Anniversary, tanggal 22 Agustus di Shibuya.

Sumber : noitaminA Mix Official Website