Rayakan Ultah Godzilla Bersama Patung Emas Seharga 6 Juta Yen

July 12, 2014 3:19 pm
Rayakan Ultah Godzilla Bersama Patung Emas Seharga 6 Juta Yen

Dulu saya sempat berpikir kalau Godzilla mungkin termasuk salah satu jajaran mainan termahal di dunia koleksi. Bagaimana tidak, setelah melihat sebuah patung vinyl Godzilla bisa dihargai sampai 2 juta rupiah saat masuk ke Indonesia, saya pikir mungkin produsernya sudah meraup untung luar biasa, apalagi Godzilla tersebut kosong. Namun kali ini, ada patung Godzilla yang tidak hanya solid, tapi juga terbuat dari emas!

Godzilla Ghidorah emas

Bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke 60, DeAgostini membuat sebuah patung berbentuk Godzilla, ditemani dengan musuh bebuyutannya, King Ghidorah!

Godzilla Ghidorah emas (2)

Dengan harga 6 juta yen, dan itu tidak termasuk pajak, figure ini memiliki detil yang baik terabadikan dalam dua kaiju tersebut. DeAgostini sudah menaruh figure emas ini di situs resmi mereka, dan mereka hanya membuat 6 set Godzilla dan Ghidorah saja. Keduanya dipajang dengan pose sedang bersiap bertarung di Hokkaido.

Godzilla Ghidorah emas (3)

“G” mungkin bisa jadi inisial untuk Godzilla, namun bisa juga menjadi inisial untuk Gold. Karena itu DeAgostini berniat menggabungkan kedua elemen tersebut. Mungkin patung ini sedikit (atau memang) terlalu mahal untuk dipajang di rumah, saya penasaran siapa yang akan membelinya nanti.

sumber: Sgcafe