Istirahatkan Tanganmu Di Atas Oppad Super Sonico Ukuran Asli!

July 13, 2014 2:22 pm
Istirahatkan Tanganmu Di Atas Oppad Super Sonico Ukuran Asli!

Capek setelah lama menggunakan komputer? Pegal karena pergelangan tanganmu tidak hentinya mengetik dan menavigasikan dirimu di dunia maya? Salah satu inovasi mousepad Jepang yang bernama oppad bisa mengurangi siksaan tersebut sambil memberikanmu secercah delusi sedang dibuai oleh dada wanita cantik. Kenapa secercah? Karena rata-rata ukuran oppad adalah sebesar mousepad biasa saja.

sonippad life size

Tapi, bukan Jepang kalau tidak memiliki ide-ide gila, sebelum ini sudah pernah diciptakan mousepad ukuran asli dengan ilustrasi buatan ilustrator terkenal, Hisasi. Kali ini, giliran maskot Nitro+ yang sudah kamu kenal, Super Sonico! Mungkin inilah hal yang paling dekat dengan Super Sonico asli, karena Dakimakuranya pun tidak akan memiliki ‘kelembutan’ yang sama.

sonippad life size (2)

Ternyata, di Jepang pun ada yang membeli benda oversized yang Nanoha bilang “BALON AIR BROH” ini. Dia pun dengan sukarela mengunggah video sebuah demonstrasi yang menggambarkan betapa lembutnya oppad ini dibanding oppad biasa.

Entah bagaimana cara dia menempatkan oppad ini, karena saya pikir oppad ini jauh terlampau besar untuk dipakai karena sebenarnya kamu tidak perlu memiliki oppad sebesar ini. Yah, mungkin kamu bisa menemukan kegunaan lain seperti menjadikannya bantal untuk mengistirahatkan kepalamu, atau ‘benda-benda’ lain.

sumber: SeventhStyle