Masih Merasa Kekurangan Varian? Sambut Kolaborasi Danbo Dengan JP Post!

July 13, 2014 1:00 pm
Masih Merasa Kekurangan Varian? Sambut Kolaborasi Danbo Dengan JP Post!

Bagi penggemar action figure dan juga sesama kolektor, saya yakin kamu sudah bosan melihat benda yang satu ini di pasaran. Sepertinya Revoltech selalu mendapatkan cara untuk mengeksploitasi benda kecil tapi fotogenik ini. Ya, apalagi kalau bukan Danbo, mulai dari Danbo reguler, Danbo mini, Danbo dengan corak Pepsi, Calbee, Tamiya. Saking terkenalnya pun Kotobukiya membuat mokit Danbo baik dari plastik, maupun kardus asli.

danbo yupack collab (4) danbo yupack collab

Namun, Danbo sama sekali belum pernah berkolaborasi dengan sesuatu yang berhubungan dengan kardus, tapi itu hanya sampai saat ini. Kali ini Danbo berkolaborasi bersama Yu-Pack, jasa pengiriman surat domestik buatan JP Post yang beroperasi di seantero Jepang.

Tentunya, karena Danbo ini dibuat khusus untuk Yu-Pack maka, Danbo ini pun hanya akan dijual di kantor pos saja mulai tanggal 18 Juli mendatang. Namun bagi kamu yang malas pergi ke kantor pos dan meremehkan surat, kamu juga bisa mengirim pesananmu lewat situs resminya. Yu-Pack Danbo dapat kamu beli dengan harga 1,600 yen.

danbo yupack collab (3)

Sebagai bagian dari promosi, bila kamu ke kantor pos pada tanggal 18 sampai 31 Juli, maka kamu akan berkesempatan untuk berfoto bersama Yu-Pack Danbo ukuran asli.

danbo yupack collab (2)

Karena Yu-Pack Danbo hanya dijual di Jepang saja, mungkin kamu harus meminta bantuan penjual mainan dengan pesanan khusus, atau kamu juga bisa menitipkan pesanan kamu bila teman kamu ada yang sedang berlibur ke Jepang dalam waktu dekat. Karena mungkin kamu akan mendapat Danbomu dengan kotak yang matching.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.