Tidak Cuma di Game, Masakan Senran Kagura Kini Direalisasikan!

July 13, 2014 12:07
Tidak Cuma di Game, Masakan Senran Kagura Kini Direalisasikan!

Peringatan: Artikel ini mungkin akan membuatmu lapar, dalam berbagai arti.

Kamu masih ingat dengan Dekamori Senran Kagura? Game ritme masak-memasak yang dibintangi oleh para petarung seksi dari seri Senran Kagura yang akan mengganti pertarungan fisik dengan pertarungan memasak. Tapi saya masih penasaran bagaimana caranya baju bisa sobek saat kamu memasak.

Restoran-restoran pun sepertinya tidak tinggal diam, banyak sekali yang melakukan kolaborasi dengan Senran Kagura demi menyambut game Dekamori Senran Kagura. Kali ini, mereka mendapat inspirasi dari sistem Pair Battle yang ada di game Senran Kagura 2: Deep Crimson. Berikut ini adalah makanan-makanan yang akan disajikan dan memiliki sedikit ‘kemiripan’ dengan inspirasinya.

Senran kagura makanan asli (2)

Yang pertama adalah Asuka x Homura “Cross Curry”, mengambil tema dari dua ninja di Senran Kagura, gabungan teknik ninja yang berbeda menjadi satu, bersamaan dengan perpaduan rasa pedas dan rasa sedang karenya, membuatnya bisa dianggap sebagai hidangan kare rival terbaik.

Senran kagura makanan asli (3)

Karena Senran Kagura 2: Deep Crimson memiliki latar belakang Kyoto, hidangan Ikaruga x Yomi akan berbau Kyoto, yaitu “Green Tea Milk Ramen” yang disajikan dengan tauge. Entah seperti apa rasanya, tapi saya harap akan terasa sedikitnya creamy dengan wangi teh hijau, sepertinya cukup menarik juga.

Senran kagura makanan asli (4)

Hidangan Katsuragi x Hikage akan dihidangkan dengan unik, yaitu “abura soba”, soba tanpa sup dengan banyak rebut, babi char sieuw dan dua telur rebus empuk. Sepertinya mengacu kepada keempukan bagian badan spesifik milik kedua heroine ini.

Senran kagura makanan asli (5)

Yagyu x Mirai “My Squid Splat Curry” ini tidak akan lengkap sebagai hidangan Yagyu tanpa adanya cumi di dalamnya. Dan bila telur rebus di hidangan sebelum ini menggambarkan Katsuragi yang ‘sehat’, telur puyuh di hidangan ini melambangkan Mirai yang kurang, ‘berisi’.

Senran kagura makanan asli (6)

2 Heroine manis, Hibari x Haruka sepertinya akan memiliki hidangan yang membuatmu diabetes saat melihat pasangan ini, baik di anime atau dunia nyata. “The Sweet Sweetism”  akan membuatmu kenyang hanya melihat dua pancake dikelilingi es krim, sirup dan whipped cream.

Senran kagura makanan asli (7)

Ditutup dengan hidangan karakter baru, Naraku x Kagura akan memanjakan lidahmu dengan burger ala Kyoto dengan roti bulat yang menggambarkan bandul besi Naraku dan warna warni yang menunjukkan sifat Kagura yang kekanakan.

Sebelum ini pun para restoran ini sempat berkolaborasi dengan game ritme masak-memasaknya, Dekamori Senran Kagura dengan menu-menu dibawah ini.

Senran kagura makanan asli

Apakah makanan ini cukup memuaskan rasa penasaranmu? Atau apakah malah kamu ingin mencoba ‘memakan’ karakter Senran Kagura dengan artian lain?

sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.