Light Novel Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan Akan Mendapat Adaptasi Anime

July 14, 2014 1:48 pm
Light Novel Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan Akan Mendapat Adaptasi Anime

Penerbit Fujimi Shobo mengumumkan bahwa light novel harem fantasy karangan Yuu Moroboshi yang berjudul Kūsen Madōshi Kōhosei no Kyōkan sedang dibuat menjadi anime.

Berkisah tentang dunia dimana umat manusia terusir dari daratan karena ancaman serangga berperisai sihir dan sekarang harus tinggal di kota terapung. Penyihir yang bisa bertarung di udara akhirnya muncul di antara umat manusia.

Kanata Eiji adalah pemuda yang tinggal di kota terapung Mistgun. Ia sempat dijuluki “Black Master Swordsman”, elite dari tim khusus. Namun sekarang dibenci sebagai “pengkhianat dari tim khusus”. Sekarang ia adalah instruktur dari tim E601, tim payah yang selalu kalah berturut-turut. Dan seperti bisa diduga, anggota tim ini – Misora Whitale, Lecty Eisenach, dan Rico Flamel — semuanya adalah gadis moe dengan karakter yang “unik”.

Light novel ini didesain dan digambar oleh Mikihiro Amami, dan diterbitkan sejak Juli lalu. Jilid ke 4 akan terbit 19 Juli. Adaptas manga karangan Arisu Shido sudah mulai terbit September lalu.

Sumber: ANN