Inikah 4 Sifat Yang Kamu Inginkan Dari Pacar Otaku Wanitamu?

July 15, 2014 8:00 pm
Inikah 4 Sifat Yang Kamu Inginkan Dari Pacar Otaku Wanitamu?

Apakah kamu termasuk salah satu otaku yang menginginkan pacar yang memiliki pemikiran selaras dengan jalan pikiranmu? Sudahkah kamu memiliki kriteria-kriteria yang pas untuk pacar otakumu? Apakah kamu ingin dia cantik, senang bermain game, rela menonton anime sampai pagi, atau cukup yang biasa-biasa saja? Kalau kamu masih bingung, mungkin kamu bisa menggunakan bantuan gambar buatan sebuah grup ilustrator Jepang ini mengenai sifat-sifat yang mereka inginkan dimiliki oleh pacar otakunya.

karakteristik 4 otaku wanita pasanganmu (3)

Pengguna twitter Fujiyoshi Yuripo baru saja mengunggah sebuah foto yang diambil dari sebuah majalah yang sepertinya bernama Anime-kai Anthology Comics. Dengan judul “Kami Menginginkan Pacar Otaku Yang Seperti Ini”, mungkin judul ini adalah teriakan hati para pembuatnya. Namun apakah hal ini yang sebenarnya diinginkan oleh kamu sebagai para otaku? Mari dicocokkan sendiri.

1. Walaupun kesemutan, dia akan terus menonton anime kesukaannya sambil duduk bersimpuh

Menjadi seorang lelaki, saya yakin banyak dari kamu yang tidak usah duduk bersimpuh, begitu kamu pegal duduk di kursi komputer saja pasti kamu langsung berpindah bersama laptopmu ke kasur dan menonton animenya sembari tidur. Namun, menurut ilustrasi di atas, gadis yang bersungguh-sungguh dalam menonton anime sampai tidak menghiraukan kesemutannya sangat lucu. Mungkin mereka merasa kalau gadis ini memiliki keseriusan yang penuh dalam menonton anime, dan berharap level keseriusan yang sama dengan saat menjalin hubungan denganmu.

karakteristik 4 otaku wanita pasanganmu (6)

Namun bila dia terlalu serius dalam menonton anime, ada kemungkinan juga kalau eksistensimu dilupakan, dan pada akhirnya dia lebih mementingkan cinta 2Dnya kan?

2. Dia sangat pintar dalam memotret figurenya

Ini mungkin jadi salah satu kriteria yang baik bagi saya, karena saya sendiri senang memotret figure sehingga saya memberi nilai plus bagi siapapun yang juga senang mencoba mengabadikan figurenya sebaik mungkin. Apalagi bila mereka bisa diajak berbincang mengenai kamera dan teknik fotonya, setidaknya kamu jadi punya lebih banyak bahan pembicaraan dan tidak terpaku dengan terus-terusan menggombal saat berkencan.

karakteristik 4 otaku wanita pasanganmu (4)

Tapi dengan dia pintar memotret figure berarti dia akan sangat perhatian dengan penampilanmu sampai hal-hal yang terkecil sekalipun. Mungkin detil-detil seperti panjang kumis dan seberapa lebat jenggotmu juga akan diperhatikan. Setidaknya, kamu mungkin akan jadi lebih rapih.

3. Dia menjadi ‘bersemangat’ saat bermain eroge sendirian

Pastinya sifat yang satu ini mengingatkanmu dengan satu karakter dari anime dengan karakter utama yang saking bebalnya minta ditabok terkenal, Haganai. Siapa lagi kalau bukan Kashiwazaki Sena. Gadis bombshell pirang tajir mampus yang senang bermain eroge di ruang klub, dan sering terserap dalam khayalan joroknya sendiri, regardless of gender. Namun mungkinkah kamu mendapatkan jodoh bombshell pirang super kaya yang super airhead seperti Sena? Itu masalah lain.

karakteristik 4 otaku wanita pasanganmu

Masalah lainnya adalah, seperti yang kamu tahu, kelamin kamu dan pasanganmu tentu berbeda (ada pengecualian untuk yang ‘spesial’), tentu game yang membuat kamu berdua tertarik pun berbeda. Masih untung bila pacarmu seperti Sena atau Kirino yang jatuh cinta dengan ‘adik perempuan’ di eroge sehingga bila kamu bermain bersama pacarmu, kamu juga bisa ‘menikmati’ pemandangan yang disuguhkan. Tapi bagaimana bila dia bermain otome game yang menampilkan bokong vs batang? Bila itu terjadi, demi cinta, harap ditahan saja ya.

4. Semua delusinya langsung ditumpahkan ke dalam manga

Contoh seorang otaku yang sangat produktif, apapun yang dia lihat dan dirasakan bisa ditumpahkan langsung ke dalam manga, mengabadikannya sebelum terlupa. Mungkin dia bisa menjadi seorang doujin-ka atau bahkan mangaka terkenal dengan kemampuannya itu. Orang yang baru saja dilihat juga bisa langsung dipasangkan dengan orang berikut yang terlihat.

karakteristik 4 otaku wanita pasanganmu (2)
Makhluk yang satu ini contohnya, bagi yang tahu, untuk menjaga kesucian puasa kita semua, mari rahasiakan sumber wanita satu ini

Sisi buruknya, yah, mungkin hal pertama yang kamu temukan di meja belajarnya nanti adalah sebuah doujin homemade buatan dia, dengan dirimu dan teman baik lelakimu sebagai pasangan ‘bertarung’nya. Mungkin juga dia memfantasikan hal yang aneh-aneh, lalu menuangkannya dalam komiknya, lalu memintamu untuk menjadi partnernya, berharaplah dia bukan seorang sadis.

karakteristik 4 otaku wanita pasanganmu (7)
Hati-hati saja bila punya pasangan delusional, bisa berakhir seperti ini

Apakah sifat-sifat diatas ini termasuk yang kamu harapkan dari pacar otakumu? Beranikah kamu untuk memiliki pacar-pacar dengan kriteria diatas termasuk menanggung ‘resiko’nya? Beritahu di kolom komentar ya!

sumber: Rocketnews
gambar: pixiv/matsuryux