Menulis di “Onion Note” dan Kamu Dijamin Akan Menangis

July 15, 2014 3:18 pm
Menulis di “Onion Note” dan Kamu Dijamin Akan Menangis

Masih ingat serial Death Note? Di serial tersebut tokoh utamanya memiliki sebuah buku catatan yang menjamin siapapun yang tertulis namanya di dalamnya akan meninggal. Kali ini di Jepang muncul sebuah buku catatan yang… ya mirip-mirip lah, hanya saja kalian tidak akan membuat celaka siapa-siapa saja ketika menulis di catatan tersebut, tapi dijamin akan langsung menangis.

Sebuah perusahaan bernama Magnus Ferreus baru-baru ini meluncurkan sebuah buku catatan yang diberi nama Onion Note di Jepang, buku catatan satu ini secara khusus didesain untuk memungkinkan kalian menangis begitu mulai menulis di setiap lembaran kertasnya.
on-1

Setiap lembar halaman Onion Note dilapisi dengan komponen allyl propyl yang juga ditemukan di minyak bawang dan menjadi alasan kenapa kamu menangis ketika memotong bawang. Dengan teknologi yang didesain sedemikian rupa, panas yang disebabkan oleh tulisanmu akan membuat komponen pada lembaran kertas Onion Note menguap dan mengirimkan gas ke arahmu yang dijamin akan membuatmu langsung berkaca-kaca, seperti bisa dilihat di video satu ini.

on-5

on-6

on-7

on-8

“Ada puding di kulkas,” saya gak tahu gimana bisa nulis ada puding di kulkas bisa bikin nangis. Selain itu Onion Note juga dapat mempermudah kalian untuk menangis ketika sedang menulis surat ketika sedang LDR.

on-9

on-10

Saya cukup yakin pria yang tinggal di New York satu ini punya kekasih yang ditinggal di Jepang sana, dan sedang harap-harap cemas kekasihnya tidak selingkuh. Tertarik memilikinya? Sayangnya buku satu ini belum mengumumkan harga rilisnya.

sumber: Rocketnews