Serial Anime Marvel Disk Wars: The Avengers Mempertemukan Sabretooth dan Wolverine

July 15, 2014 14:10
Serial Anime Marvel Disk Wars: The Avengers Mempertemukan Sabretooth dan Wolverine

Pertemuan Avengers dan X-Men dalam satu layar tidak akan kalian temui setidaknya hingga kedua tim superhero ini muncul dalam versi layar lebar dimana saya sangat mengharapkan hal tersebut. Namun bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, Toei dengan bangga mengumumkan pertemuan keduanya dalam serial anime garapan mereka. Serial anime Marvel Disk Wars: The Avengers akan memulai arc X-men pada episode 16 yang tayang pada hari Rabu waktu setempat.

Hal tersebut bisa dilihat dari video preview berikut ini

Sejumlah anggota X-men seperti Cyclops dan Beast sudah pernah muncul pada episode-episode sebelumnya namun baru pada arc ini cerita dari Marvel Disk Wars: The Avengers berpusat pada kelompok mutan pembela kebeneran ini.

Dikisahkan pada episode tersebut, bawahan Loki membuat kekacauan dengan melepaskan Sabretooth dan Wolverine muncul untuk membantu pertarungan Avengers melawan Sabretooth.

sabretoothwolverine

Karena pertarungan Sabretooth dan Wolverine merupakan pertarungan yang paling disukai oleh para penggemar X-Men hingga Marvel membuat komik khusus untuk memuaskan penggemar mereka, saya berharap Toei tidak mengecewakan para penggemar Marvel.

Sumber: ANN