Akira Toriyama Akan Membuat Film Baru Dragon Ball Z Di Tahun 2015

July 16, 2014 2:50 pm
Akira Toriyama Akan Membuat Film Baru Dragon Ball Z Di Tahun 2015

Dia kembali! Edisi September dari majalah Shueisha V Jump mengumumkan bahwa film baru Dragon Ball Z akan diputar saat liburan Golden Week tahun depan. Film baru ini dengan khusus mengumumkan bahwa sang mangaka orisinilnya, Akira Toriyama, akan terlibat dalam pembuatannya sebagai pembuat konsep, desain karakter, dan skenario dari film yang disebut akan “dinanti oleh seluruh alam semesta!!”

photo-copy-6c

Toriyama menyebutkan bahwa film ini, seperti Battle of Gods, akan menceritakan cerita baru. Dia bilang film ini ditulis seakan bahwa film ini adalah lanjutan langsung dari manga orisinilnya. Dan juga meskipun tidak direncanakan, Toriyama bekerja keras tidak hanya untuk menggambar film ini, tetapi juga memikirkan dengan detail dialog-dialog kecilnya. Ia juga menjanjikan lebih banyak adegan pertarungan. Dikatakan ceritanya akan jadi “sangat lucu”.

Untuk menggambarkan usahanya dalam membuat film ini, Toriyama mengatakan bahwa bahkan editor manga pertamanya untuk Dragon Ball sampai memuji usahanya ini, meskipun sang editor itu jarang sekali memujinya. Toriyama sangat yakin bahwa film ini akan sangat memuaskan para penggemar. Sekarang ia sedang mendesain karakter baru, dan meminta agar para penggemar menunggu film ini diputar.

Sumber: ANN