Ansatsu Kyoushitsu, Haikyuu, Naruto Shippuden dan Banyak Lagi Juga Dapatkan Anime Spesial di Jump Anime Festa

July 16, 2014 1:39 pm
Ansatsu Kyoushitsu, Haikyuu, Naruto Shippuden dan Banyak Lagi Juga Dapatkan Anime Spesial di Jump Anime Festa

Ternyata tidak cuma Gintama yang akan mendapatkan anime spesial pada acara Jump Anime Festa Tour 2014. Edisi ke-34 dari majalah Weekly Shounen Jump juga mengumumkan bahwa anime Ansatsu Kyoushitsu, Naruto Shippuden dan beberapa Shounen Jump lainnya juga akan mendapatkan anime spesial pada acara tahun ini.

jump-i

Meski sudah pernah mendapatkan anime spesial tahun lalu dan TV animenya sudah mendapatkan kepastian rilis, Ansatsu Kyoushitsu akan kembali mendapatkan satu anime spesial lagi tahun ini. Anime kali ini akan berfokus pada Koro-sensei, belum dipastikan apakah anime spesial ini akan menjadi semacam ‘prolog’ bagi TV animenya.

jump-h-up

Anime tentang bola voli, Haikyuu juga akan mendapatkan anime dengan cerita orisinil untuk acara tersebut dan akan mengungkapkan sisi tersembunyi dari sebuah karakter populer.

Serial manga Jump lainnya yang sudah dipastikan akan mendapatkan adaptasi tv anime seperti World Trigger dan Blood Blockade Battelfront juga akan mendapatkan anime spesial, begitu juga salah satu judul paling populer di majalah Shounen Jump, Naruto Shippuden.

Jump Special Anime Festa Tour, akan berlangsung mulai dari tanggal 9 November di Tokyo. Setelahnya acara tersebut juga akan hadir di Sapporo dan Sendai pada tanggal 15 November, dan berakhir di kota Osaka, Fukuoka dan Nagoya pada tanggal 16 November 2014.

sumber: ANN lewat SGCafe