AFA Umumkan Tamu Tambahan; Seiyuu Dan Produser Dari Sword Art Online

July 17, 2014 19:52
AFA Umumkan Tamu Tambahan; Seiyuu Dan Produser Dari Sword Art Online

Mimpi banyak orang akhirnya akan terkabulkan di AFA tahun ini. AFA mengumumkan tamu spesial mereka kali ini dari salah satu featured anime mereka; Kanae Itou dan Shinichiro Kashiwada dari seri Sword Art Online!

saoii special guest1 (2)

Penggemar anime sekarang mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Kanae Itou, seiyuu satu ini tidah hanya mengisi suara Yui di seri Sword Art Online, tetapi banyak seri terkenal seperti To Aru Kagaku no Railgun sebagai Saten, Kaminomi sebagai Elsie, dan masih banyak lagi. Itou-san juga mengisi suara karakter dari seri video game seperti Wang Yuanji di seri game Dynasty Warrior.

saoii special guest1 (3)

Selain itu sang produser SAO II, Shinichiro Kashiwada juga akan menemani Itou-san datang ke AFA ID. Produser dari Aniplex ini terlibat banyak proyek anime sukses. Tidak hanya SAO, ia juga sudah banyak memproduksi berbagai anime terkenal yang sukses seperti “SWORD ART ONLINE (2012)”, “Oreimo 2 (2013)”, “Mahou Shoujo Madoka Magica”, “Bouryaku no Zvevda” (2014)”, “Mahouka Koukou no Rettousei(2014)”, ”Ryuugajou Nanana no Maizoukin (2014)” dan tentu saja “SWORD ART ONLINE II”.

Mereka akan tampil di tengah-tengah kita dalam stage AFA dan mungkin akan mengadakan sesi panel. Bagi kalian yang mau tahu lebih tentang nama dan judul diatas, sudah siapkah tiket stage kalian? Kalau belum jangan lupa kalian bisa langsung memesannya di RajaKarcis dan beberapa ticket box resmi yang ada!