Pernah Bermimpi Untuk Bisa Menembakkan Kamehameha? Wujudkan Impianmu Sekarang Juga!

July 17, 2014 15:45
Pernah Bermimpi Untuk Bisa Menembakkan Kamehameha? Wujudkan Impianmu Sekarang Juga!

Entah sudah berapa kali saya mencoba menembakkan jurus super Kamehameha saat kecil, dan saya yakin juga saya pernah mencoba jurus “berpindah dalam sekejap” milik Goku yang bisa membuatmu sampai di sekolah dalam hitungan detik. Bahkan beberapa anime juga mengangkat tema ini, seperti misalnya, Gintama.

Tapi mari kita tinggalkan sejenak delusi Gintoki dan fokus kepada apa yang disuguhkan Bandai kali ini. Di jaman virtual reality seperti sekarang ini, mainan bisa menjadi semakin kreatif. Seperti lini baru mainan Zenkai! Action Kamehameha yang diaktifkan dengan gerakan tanganmu! Kamu bisa merekreasi serangan milik Son Goku, Vegeta dan juga Picollo, seperti iklannya yang menampilkan seorang anak sedang menghidupkan mimpinya.

Selain itu, kamu juga bisa menambah gayamu dengan DX Chousenshi Scouter baru buatan Bandai, Scouter baru ini diperbaharui dan diinovasikan sehingga lebih baik dari scouter yang lama. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan gelang tangan sebelum ini untuk menbuat pengalaman menjadi Vegeta jadi lebih lengkap!

Scouter ini akan datang dengan warna hijau dan merah, persis dengan milik Vegeta dan Frieza. Belum ada informasi mengenai harga gelang tangan Son Goku, namun Scouternya dihargai sebesar 3,240 Yen. Apakah kamu siap untuk menghidupkan kembali masa kecilmu?

sumber: ANN

Sorry. No data so far.