Film Terbaru Detektif Conan Juga Akan Tayang di Blitzmegaplex

July 18, 2014 2:30 pm
Film Terbaru Detektif Conan Juga Akan Tayang di Blitzmegaplex

Minimnya anime layar lebar yang masuk ke bioskop Indonesia kadang membuat kita frustrasi. Tapi hal itu mulai berubah beberapa waktu ini, dengan acara bernama J-IMPACT yang menayangkan berbagai anime layar lebar dan konser di bioskop 21 di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, dan Blitz Megaplex yang sudah menayangkan Pokemon dan Kaze Tachinu tidak lama sebelum ini. Dan ingatkah kalian kalau Rebuild of Evangelion, 1.01 pernah ditayangkan di Blitz beberapa tahun lalu? Tampaknya anime akan kembali lebih sering menghiasi bioskop kita.

Dalam Facebook resminya Blitz Megaplex mengumumkan bahwa mereka akan segera menayangkan film layar lebar Detektif Conan terbaru, Ijigen no Sniper.
conanfb

Bercerita tentang Conan dan kawan-kawan detektif cilik bersama Ran dan Profesor Agasa yang menghadiri pembukaan Bell Tree Tower di Jepang. Tiba-tiba seorang pria tertembak oleh sniper misterius dan menyebabkan kepanikan. Conan dan kawan-kawannya harus berusaha menangkap sniper itu sebelum korban yang jatuh menjadi lebih banyak. Melibatkan Navy SEALS dan para agen Amerika yang sedang bekerja di Jepang, termasuk FBI. Dapatkan Conan menangkap sang penembak sambil menghindari peluru sang sniper?

Selain film ini di twitternya tampak bahwa mereka sedang melihat apakah penonton Indonesia mau menonton film terbaru Saint Seiya yang baru saja tayang beberapa minggu lalu, Legend of Sanctuary, seperti bisa dilihat di artikel lain.

Semoga ini berarti akan makin banyak anime yang tayang di bioskop Indonesia!