Tren Terbaru Di Jepang, “Menculik Dakimakura”!

July 18, 2014 6:33 pm
Tren Terbaru Di Jepang, “Menculik Dakimakura”!

Seperti sudah diperlihatkan di artikel dakimakura yang lalu, tampaknya sedang ada tren terbaru di kalangan pemilik dakimakura, terutama bagi mereka yang kebetulan condong ke sisi S(adist). Menempel selotip di beberapa lokasi tertentu di dakimakura yang menunjukkan seakan mereka sedang diculik dan diikat!

Ada-ada saja memang JAPAN ini, tapi apa mau dikata, saya sendiri pun harus mengakui bahwa ini lagi-lagi salah satu penemuan sederhana namun JENIUS dari para saudara-saudari kita di tanah matahari terbit sana. Sekarang twitter Jepang sedang heboh dengan para pemilik dakimakura yang “menahan” para karakter di dakimakura mereka agar “tidak kabur”! Euh mungkin bukan “tidak kabur” tapi karena mengurung waifu/husbando kita sampai mereka mau nangis itu entah mengapa tampak sangat memuaskan!!

Takut dakimakuramu rusak karena selotip? Tutupi saja dengan tanganmu! Meskipun yang satu ini memberi kesan lain daripada “diculik” sih, lebih seperti…


Bagaimana? Sesuatu yang “lain” dalam dirimu terasa bangkit? Kebetulan punya dakimakura yang cocok di rumah? JOI tidak akan bilang apa-apa mengenai hal ini, tapi saran dari saya adalah “Sayangi dakimakura kalian! Jauhkan mereka dari kekerasan domestik!”

Sumber: Rocketnews