C.C Lemon Mungkin Baru Saja Membuat Iklan Minuman Yang Paling Epik!

July 19, 2014 15:24
C.C Lemon Mungkin Baru Saja Membuat Iklan Minuman Yang Paling Epik!

Berapa persen dari kamu yang langsung mengaitkan judul artikel ini dengan C.C yang ada di seri Code Geass? Sayangnya C.C yang satu ini tidak manis, tapi asam dan dia tidak hijau, tapi kuning. C.C Lemon, adalah minuman lemon berkarbonasi yang dijual di Jepang, sepertinya baru saja membuat iklan yang sangat epik untuk sebuah minuman.

Kita tahu Jepang memang rajanya iklan yang aneh-aneh, dan mungkin, ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Tidak selucu iklan-iklan yang lain, tapi pastinya akan membuatmu ternganga. Iklan ini dimulai dengan sepasang siswi SMA yang sedang bermain kejar-kejaran, karena yang dikejar tidak mau divideokan. Namun dengan cepat, pengejaran ini menjadi semakin seru, and when you know it, mereka sudah lompat dari atap gedung bertingkat!

Untuk yang ingin menjadi Naruto, saya harap kamu memikirkan kembali aspirasimu itu sebelum kamu bisa melakukan apa yang mereka lakukan. Saya juga bingung dengan stamina kedua gadis ini, super sekali sepertinya.

Saya sempat membelinya di Jepang, karena tertarik dengan promo tambahan 150ml saat membeli sekaleng C.C Lemon. Rasanya sangat mirip dengan minuman vitamin C yang sudah ada di Indonesia, hanya saja kuantitasnya yang jauh lebih banyak. Dengan 100 Yen, mungkin kamu bisa membuat pingsan seekor anjing dengan melemparnya dengan kaleng sebesar ulekan sambel tersebut.

IMG-20140621-02860

sumber: ANN
gambar: pixiv/s-yin