Staf Anime “No Game No Life” Juga Tidak Akan Melewatkan AFA ID Tahun Ini

July 19, 2014 9:06 pm
Staf Anime “No Game No Life” Juga Tidak Akan Melewatkan AFA ID Tahun Ini

AFA ID tahun ini semakin seru saja, diumumkan bahwa staff inti dari anime terbaik pilihan pembaca JOI musim lalu, No Game No Life (NGNL) juga akan didatangkan langsung dari Jepang!

NGNLdirector

Yang akan datang adalah sang sutradara, Atsuko Ishizuka. Ia bergabung dengan Madhouse, studio dimana NGNL dianimasikan dan memulai debut dengan Tsuki no Waltz. Portofolionya antara lain MONSTER, NANA, Piano no Mori, Chihayafuru dan masih banyak lagi. Tidak hanya sutradara, ia juga beberapa kali terlibat sebagai asisten sutradara dan storyboard. Di luar anime ia juga pernah menyutradarai beberapa seri televisi.

Sekarang setelah berhasil menarik perhatian banyak orang dengan calon anime terbaik tahun ini NGNL, ia kembali terlibat di anime yang tidak kalah indahnya dalam hal visualisasi penuh warna unik, “Hanayamata”.

NGNLproducer

Selain Ishizuka, datang juga produser utama dari NGNL, Sho Tanaka. Ia bekerja untuk Kadokawa yang berpusat untuk produksi anime. Anime pertama yang dimana ia terlibat secara langsung adalah Danshi Koukousei no Nichijou dan setelah itu ia juga terlibat di beberapa seri seperti High School DXD New, Unbreakable Machine Doll dan sekarang bekerja untuk seri “Gekkan Shoujo Nozaki-kun”.

Figur-figur yang ternyata kembali terlibat dalam anime yang populer musim ini akan segera datang untuk pertama kalinya ke Indonesia. Jangan lewatkan panel mereka di AFA ID 14 Agustus nanti dan teriakkan “NGNL Season 2 Kapan?!”.