Anime Madan no Ou to Vanadis Diproduksi Oleh Satelight, Tayang Oktober

July 20, 2014 4:20 pm
Anime Madan no Ou to Vanadis Diproduksi Oleh Satelight, Tayang Oktober

Diumumkan Juli lalu, adaptasi anime dari light novel Madan no Ou to Vanadis akhirnya mengumumkan info baru di acara MF Bunko Summer School Festival 2014. Sutradara dari Mouretsu Space Pirates, Tatsuo Satou akan menyutradarai anime fantasi ini.

61jexak9j3l.

Bercerita tentang bangsawan sebuah kota kecil di sudut kerajaan bernama Tigre yang terlibat konflik dari 7 ksatria wanita yang dipilih oleh senjata khusus yang diterima dari naga-naga. Salah satu ksatria wanita yang disebut Vanadis itu bernama Ellen dan ia menculik Tigre. Sebelum akhirnya menginginkan Tigre melayaninya sebagai salah satu bawahan.

Staff tambahan juga diumumkan seperti desainer karakter Yousuke Kabashima. Sementara seiyuunya antara lain Kaito Ishikawa sebagai Tigre, dan Haruka Tomatsu akan berperan sebagai Ellen. Info lain akan diumumkan di gelaran Comiket bulan depan.

Light novelnya sendiri terbit sejak tahun 2011 dan dikarang oleh Tsukasa Kawaguchi dan digambar oleh Yoshi☆yo. Sudah terbit sebanyak 8 jilid dengan manga yang terbit di Comic Flapper digambar oleh Nobuhiko Yanai. Animenya sendiri akan tayang bulan Oktober. Situs resminya bisa diakses disini.

Sumber: ANN