Mengenal Lebih Jauh Mengenai Digivice Baru Bandai!

July 20, 2014 1:41 pm
Mengenal Lebih Jauh Mengenai Digivice Baru Bandai!

Untuk merayakan 15 tahun berjalannya seri Digimon, Bandai akan merilis sebuah Digivice edisi terbatas, dan saya sempat berandai-andai apa perbedaan Digivice yang baru ini dengan yang lama. Apakah Digivice tersebut akan memiliki suara baru atau layar yang tidak monokrom lagi. Akhirnya, Bandai memperlihatkan Digivice tersebut dalam promosi barunya, inilah Digivice baru versi perayaan 15 tahun seri Digimon!

Material pembuat Digivice yang baru!

Digivice baru 03

Beberapa dari kamu mungkin ada yang langsung menghela nafas saat melihat bentuk Digivice yang baru ini, jangan takut, saya juga sama. Namun Bandai tidak serta merta membuat Digivice yang sama dengan yang dulu, Digivice yang baru ini menggunakan plastik yang lebih ringan (tapi tidak dikatakan lebih kuat)! Jadi kamu akan membayar lebih untuk barang yang kurang! Fantastik kan?

Digimon baru

Digivice baru 07

Mungkin fitur ini dan evolusinyalah yang ingin dijadikan daya tarik oleh Bandai, selain 8 Digimon terpilih yang bisa kamu mainkan, Bandai menambahkan Wizardmon karena adegan kematiannya yang cukup memeras air mata.

Evolusi Mega

Digivice baru 09 Digivice baru 06 Digivice baru 04 Digivice baru 01

Kebanyakan dari kamu mungkin mengambil Agumon atau Gabumon saat bermain, tentu saja karena merekalah Digimon dengan evolusi paling keren diantara yang lain. Mungkin setelah itu Patamon, karena Angemon juga tidak kalah keren. Namun, dengan penambahan evolusi mega, mungkin kamu tidak hanya ingin bermain bersama kedua Digimon utama tersebut karena HolyDramon, HerculesKabuterimon, Phoenixmon, Rosemon, Vikemon dan Seraphimon kini bisa dimainkan!

Event Omnimon

Digivice baru 05 Digivice baru 02

Kamu tidak perlu lagi memutar otak atau jungkir balik mencari cara untuk mendapatkan Omnimon dalam Digivice ini, karena akan ada 1 event dimana kamu akan melawan Diaboromon dan dalam pertarungan itu kamu akan mendapatkan Omnimon.

Digivice baru 08

Digivice ini pun tetap mempertahankan fitur-fitur lama seperti fitur ‘kocok-kocok’ sampai puasnya yang mungkin melatih gerakan tanganmu untuk hal yang tidak perlu. Kamu juga bisa bertemu dengan temanmu di jalan, siapa tahu dia juga punya Digivice dan kemudian kalian bisa menghubungkan kedua Digivice kalian untuk melakukan ‘pergulatan’ dengan ‘mengocok-ngocok’ benda itu bersama-sama.

Dengan label harga 9,990 Yen dan tanggal pemesanan yang makin dekat, mulai tanggal 1 Agustus sampai 30 September dan tanggal rilis kira-kira pada bulan Desember. Apakah kamu akan membeli benda mahal penuh nostalgia ini?

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/liuruoyu8888

 

Sorry. No data so far.