Penampakan Box LoveLive! School Idol Paradise Ditampilkan

July 20, 2014 7:02 am
Penampakan Box LoveLive! School Idol Paradise Ditampilkan

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya game PS Vita LoveLive! School Idol Paradise (LL! SIP) akan terbit pada tanggal 28 Agustus 2014.

Game yang sempat mengalami pengunduran sekitar sebulan dari jadwal aslinya, bulan Juli 2014, juga akhirnya sudah menampilkan desain box untuk masing-masing game, sebagai berikut :

LoveLive! School Idol Paradise Vol. 1 Printemps

LL SIP 01 LL SIP 02

Volume pertama dengan cover anggota Printemps (Kousaka Honoka, Minami Kotori, Koizumi Hanayo), disertai dengan petit nendoroid ketiga orang tersebut (untuk edisi terbatas).

LoveLive! School Idol Paradise Vol. 2 BiBi

LL SIP 03 LL SIP 04

Volume kedua dengan cover anggota BiBi (Nishikino Maki, Ayase Eli, Yazawa Nico), disertai dengan petit nendoroid ketiga orang tersebut (untuk edisi terbatas).

LoveLive! School Idol Paradise Vol. 3 Lily White

LL SIP 05 LL SIP 06

Volume ketiga dengan cover anggota Lily White (Sonoda Umi, Hoshizora Rin, Toujou Nozomi), disertai dengan petit nendoroid ketiga orang tersebut (untuk edisi terbatas).

Masing-masing akan disertai dengan kode DLC untuk kostum, baik untuk versi normal ataupun versi terbatas (meski tidak jelas juga apakah kode kostumnya akan berbeda untuk masing-masing game). Meskipun game ini terdiri atas 3 volume yang dibagi per unit, tetapi inti dari game ini masih tetap sama, hanya akan ada perbedaan list lagu dan juga fokus cerita.

Versi game PS Vita ini juga akan mendapatkan lagu baru, yang berjudul Shangri-La Shower, dan juga untuk pemesanan di toko-toko di Jepang, akan mendapatkan masing-masing satu DLC kostum tambahan, seperti yang bisa dilihat di bawah :

photo 1

Amiami, Animate, Imagine dan Gamersphoto 2

Sofmap, Lawson dan Wondergoo

Sumber : Amazon via Seiyufan
Official Website, Dengeki G`s Magazine