PV Untuk Anime Spesial One Piece 3D2Y Ditayangkan

July 20, 2014 3:15 pm
PV Untuk Anime Spesial One Piece 3D2Y Ditayangkan

Penggemar One Piece pastinya sudah menantikan kedatangan anime spesial One Piece 3D2Y yang akan ditayangkan pada akhir bulan Agustus nanti. Untuk mengobati rindu, Toei Animation baru saja merilis PV berdurasi 15 detik yang ditayangkan pada hari Sabtu kemarin. Animenya sendiri akan ditayangkan pada tanggal 30 Agustus pada pukul 9:00 pagi sampai pukul 11.10 siang.

Anime ini akan menjadi sebuah episode baru yang tidak ditayangkan di anime atau digambarkan dalam manga. Mereka akan memfokuskan kepada pemecahan kode “3D2Y” oleh para kru, dan juga saat Luffy berlatih bersama Rayleigh.

Hiroyuki Sakurada, produser Toei Animation juga mengatakan kalau dalam film ini, Mr.3, Buggy, Akainu, Mihawk dan Perona juga akan ditampakkan dalam film ini, selain musuh baru Bandy World yang memakan buah Moa-moa. Angkatan laut memanggil Shichibukai untuk menangkap Bandy, namun Bandy malah menculik mereka semua satu per satu. Sekarang Bandy telah menentukan Boa sebagai targetnya, apakah yang akan dilakukan oleh Luffy nantinya?

Oda juga menambahkan kalau ada ‘kejutan yang harus dilihat untuk para penggemar’ dalam film ini, membuat kamu yang sudah menggemari One Piece sejak lama wajib untuk menontonnya.

sumber: ANN