Kini Kamu Bisa Tampil Lebih Gaya Dengan Jam Tangan Emas Gold Saint

July 21, 2014 11:00
Kini Kamu Bisa Tampil Lebih Gaya Dengan Jam Tangan Emas Gold Saint

Bagi penggemar seri Saint Seiya, pastinya kamu sudah menunggu-nunggu film 3D CGnya yang berjudul Legend of Sanctuary. Dengan adanya kemungkinan film ini akan diputar di Blitz Megaplex saya yakin keinginan tersebut makin menggebu. Oh ya, walaupun nanti posternya akan dipasang di cabang-cabang Blitz Megaplex, saya harap tidak ada yang kemudian berniat mencuri posternya ya!

jam tangan gold saint (2)

Supaya terlihat lebih keren waktu menontonnya, mungkin jam tangan lapis emas yang mengusung tema gold saint ini bisa jadi pilihan aksesoris yang baik, dan menarik perhatian. Jam tangan ini dibuat oleh Imperial Enterprise dan hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas dengan harga 39,800 Yen.

jam tangan gold saint (4)

Lagi bokek? Jangan takut karena perusahaan ini menawarkan sistem kredit yang relatif cukup ringan. Kamu bisa menyicil jam tangan ini dalam kurun waktu 7 bulan dengan tagihan tetap sebesar 5,800 Yen. Jam tangan ini diharapkan sudah bisa dikirim ke pemiliknya pada awal Oktober.

jam tangan gold saint (3)

Hanya ada 1,200 jam tangan saja yang akan diproduksi, semua jam tangan ini akan memiliki tali jam berlapis emas dan penanda waktu bergambar zodiak. Kamu juga akan mendapatkan 2 macam ‘sampul’ luar, salah satunya memiliki gravir nama zodiak dalam bahasa Inggris dan yang satu lagi akan berbentuk seperti perisai. Di bagian belakang jam akan tergambar Sagitarius Seiya dengan nomor seri jam tersebut.

jam tangan gold saint

Jam dengan nomor seri pertama akan diberikan kepada Masami Kurumada selaku pencipta Saint Seiya, apakah kamu tertarik membeli jam tangan ini?

sumber: ANN

Sorry. No data so far.