Game Terbaru Fatal Frame Meminjam Teknologi Dari Dead or Alive 5

July 22, 2014 1:13 pm
Game Terbaru Fatal Frame Meminjam Teknologi Dari Dead or Alive 5

Minggu lalu, Koei Tecmo mengumumkan bahwa seri baru game Fatal Frame, Fatal Frame: The Black Haired Shrine Maiden akan dirilis untuk konsol Wii U. Menyusul pengumuman tersebut, Team Ninja, developer dari seri game Ninja Gaiden dan Dead or Alive membagi informasi kecil mengenai game tersebut melalui akun twitter mereka.

“Mungkin kamu sudah menyadarinya setelah melihat videonya, game terbaru Fatal Frame yang diumumkan kemarin menggunakan teknologi dari Dead or Alive 5!”

Team Ninja sendiri merupakan bagian dari Koei Tecmo developer dari game Fatal Frame. Tidak disebutkan dengan jelas teknologi apa yang dimaksud namun beberapa penggemar serial tersebut berspekulasi bahwa teknologi yang digunakan berkaitan dengan karakter yang terlihat ‘basah’ di video trailernya.

fatalframe-2
Inget ini (masih) game horor! Jangan salah fokus, lihat bayangan mencurigakan dibelakangnya!

Game baru ini akan mengangkat konsep game horor dengan ‘gaya jepang’ yang akan berkutat di seputar bangunan Jepang, menggunakan kamera dan ketakutan akan ‘kebasahan’. Mengambil tempat di sebuah pegunungan besar dimana terdapat kuburan dan sebuah danau besar.

Menurut Keisuke Kikuchi, produser Koei Tecmo, pemain akan melihat banyak tempat yang lembab dan tentunya beberapa hal menakutkan, seperti gadis hantu tradisional Jepang yang muncul basah kuyup dari dalam air.

fatalframe

Fatal Frame: The Black Haired Shrine Maiden akan dirilis di Jepang untuk konsol Wii U pada tanggal 27 September 2014.

sumber: Siliconera