Manga Romantis Horimiya Akan Mendapat OVA Ketiga

July 22, 2014 3:12 pm
Manga Romantis Horimiya Akan Mendapat OVA Ketiga

Manga romantis, yang sepertinya bisa membuatmu diabetes melitus dengan membacanya saja akan mendapatkan OVA ketiga. Taro Yamada, selaku produser versi OVA Horimiya mengatakan dalam sebuah wawancara kalau episode ketiga OVAnya sedang dalam proses pengerjaan di studio animasi barunya, Marone.

horimiya ova 3 (3)

Yamada juga menambahkan kalau mulai dari OVA ketiga ini, “Anime Horimiya akan menjadi proyek yang independen, dalam artian serius.” Apakah cerita dan karakter yang nanti ditampilkan pun menjadi karakter dan cerita yang benar-benar baru? Sayangnya belum ada informasi lebih mendalam mengenai pernyataan ini.

Mengenai tanggal rilisnya, Yamada merencanakan OVA ketiga akan ditayangkan pada musim dingin tahun ini. OVA ini akan memiliki sutradara anime yang baru dan desain karakternya juga sudah dibuat ulang. Walaupun mungkin akan menjadi sedikit berbeda dari OVA sebelumnya, Yamada menegaskan kalau episode ini akan menjadi episode yang menyenangkan. Juga, dia berharap bisa mempercepat proses produksi mulai episode empat keatas.

horimiya ova 3

HERO, selaku pencipta manga Horimiya juga membuat sebuah ilustrasi untuk merayakan OVA terbaru ini, dia mengatakan kalau dia ingin mempersembahkan sebuah anime dengan kualitas gambar terbaik sehingga para penggemar tidak akan kecewa karenanya.

sumber: ANN