Bersiaplah Untuk Terpikat Oleh Figure Terbaru Racing Miku: Sepang Version

July 23, 2014 13:23
Bersiaplah Untuk Terpikat Oleh Figure Terbaru Racing Miku: Sepang Version

Saya bukan seorang penggemar Miku, tapi  saya adalah penggemar berat Miku Racing 2011, salah satu Miku dengan muka paling dewasa dan garis badan yang paling seksi. Namun, Miku Racing versi yang lainnya tidak pernah memikat saya seperti versi 2011. Tapi hal itu akan segera berubah, karena PVC figure mereka yang terbaru sepertinya memanggil saya untuk kembali merogoh kocek untuk sebongkah plastik yang diwarnai.

Miku sepang ver 2014 (5)

Miku Racing Sepang ver, itulah nama Miku Racing kali ini, diilustrasikan saat tim GoodSmile Racing berlaga di Sepang, Miku Racing Sepang ini siap mendukung para tim dengan menjadi race queen yang sangat, seksi.

Miku memakai bikini putih yang terkesan futuristik dengan berbagai macam aksesoris yang membuatnya terlihat bagaikan seorang peri. Rambut panjangnya pun diikat dan dibuat cepol dua, membuatnya mendapatkan sebuah fresh look yang terasa muda. Kulitnya dibuat berwarna sawo matang, bila dibandingkan dengan kulit putih yang biasanya, kulitnya terlihat sangat eksotis.

Miku sepang ver 2014 Miku sepang ver 2014 (4)

Miku terlihat sangat ceria, posenya energetik dan ditambah dengan lenggok garis tubuh yang dinamis. Aneh, karena ini sangat kontras dengan Miku Racing 2011 yang saya suka, Miku Racing 2011 cenderung lebih cool dan kalem, sedangkan Miku yang satu ini memancarkan aura ‘muda’ dan ‘energetik’ kemana-mana. Namun apalah artinya mempertanyakan hal yang tidak perlu, kalau kamu memang suka, kamu harus berusaha untuk bisa meminangnya.

Miku sepang ver 2014 (3)

Saya juga harus mengakui daya tarik Miku ini juga terletak pada kulitnya yang tanned. Apalagi kalau FREEing membuatnya dengan tan-line, mungkin saya sudah auto PO sekarang.

Miku sepang ver 2014 (2)

Miku Racing Sepang ver. akan dirilis pada bulan Januari 2015, dan sesi PO dibuka di Good Smile Online Shop mulai tanggal 23 Juli sampai 20 Agustus dengan harga 10,926 yen sebelum pajak. Harga yang cukup mahal untuk PVC dengan skala 1/8.

sumber: Goodsmile.info

Sorry. No data so far.