Situs Komedi Jepang Akan Mengajarimu Membuat Meriam Kentut Semudah Membalikkan Telapak Tangan

July 23, 2014 5:22 pm
Situs Komedi Jepang Akan Mengajarimu Membuat Meriam Kentut Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Kentut, mungkin adalah berkah yang terkutuk. Berkah karena bila kamu tidak bisa kentut, mungkin sekarang kamu sudah jadi balon udara. Tapi kentut juga terkutuk karena baunya yang bukan main menusuk. Apalagi bila kamu baru saja makan telur, jangan dekat-dekat saya deh.

meriam kentut luar biasa (2)

Tapi saya juga mengerti, sengaja kentut untuk mengisengi orang lain memang salah satu cara paling ampuh untuk membunuh mereka (secara indera pembau). Namun terkadang, kamu merasa kentutmu kurang impact, kenapa saya tidak bisa menembakkan kentut saya untuk membela diri saya misalnya.

Tapi, sebuah situs bernama Omotophia akan membantumu merealisasikan mimpi tersebut. Untuk membuat sebuah meriam kentut ternyata cukup mudah, kamu hanya membutuhkan sebuah kardus, sebuah selang, dan kemauan untuk memasukkan selang tersebut ke dalam… lubang….. bagian belakang manusia. Selanjutnya, biarlah diagram dibawah ini yang akan menjelaskannya pada kalian.

meriam kentut luar biasa

Walaupun dengan alat ini bukan berarti kamu bisa menembakkan kentutmu dengan kecepatan 100km/jam ke arah korban yang berjarak puluhan meter darimu. Yang kamu tembakkan juga sebenarnya bukan murni kentutmu, lebih tepatnya udara yang terkumpul di dalam kardus ditembakkan melalui lubang yang kamu buat. Kalau kentutmu bisa menembak orang mungkin kamu sudah tidak punya celana lagi sekarang, meledak semua.

Untuk menembakkannya mudah saja, cukup kamu isi kardus tersebut dengan gas buanganmu, arahkan kardus ke arah target, buka lebar kedua tangan dan pukul kedua sisi kardus dari samping. Kombinasi selang dari bokong ke kardus dan udara yang dimampatkan tersebut pastinya akan membuat reaksi yang luar biasa dari sang korban. Apalagi bila memang kamu tambahkan bau kentutmu.

fart cannon more (3)

Saya tidak menyarankan untuk melakukan ini di tempat umum atau kepada orang asing, apalagi orang yang kamu kasihi. Namun bila jiwa isengmu sedang memuncak dan kamu baru saja memakan sekilo ubi bakar, mungkin ledakan kentutmu bisa menjadi senjata yang luar biasa.

Hati-hati saja kalau ada yang kemudian memblokir lubang udara tersebut kamu akan berakhir seperti ini.

fart cannon more (2) fart cannon more (4) fart cannon more

sumber: Rocketnews