10 Karakter Animanga Wanita Dengan Garis Tubuh Terbaik Pilihan Wanita

July 24, 2014 2:20 pm
10 Karakter Animanga Wanita Dengan Garis Tubuh Terbaik Pilihan Wanita

Saya yakin penilaian ini mungkin akan jauh lebih akurat dibandingkan bila para lelaki yang menilai. Karena apa sih yang dicari lelaki, ada yang ribut mendukung oppai, ada yang sibuk membela pettan, yang lain memuja paha dan mungkin sekelompok lain memihak bokong. Namun, siapa yang mengerti tentang wanita selain wanita sendiri kan?

Sebuah situs e-book di Jepang, E-book Japan mencoba mencari tahu pendapat para wanita. Mereka berhasil mengumpulkan 454 orang responden wanita berumur antara 20 sampai 30 tahun untuk ditanyai karakter anime mana yang memiliki lekuk tubuh paling baik, dan inilah jawaban mereka.

10) Nana Osaki (Nana)

10 karakter best figure (5)

9) Yori Iwatani (Ane No Kekkon)

10 karakter best figure (3)

8) Nico Robin (One Piece)

10 karakter best figure (7)

7) Sumire Iwaya (Kimi Wa Pet)

10 karakter best figure (4)

6) Ayumi Yamada (Honey and Clover)

10 karakter best figure (11)

5) Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

10 karakter best figure (2)

4) Amir Halgal (Otoyomegatari/ A Bride’s Story)

10 karakter best figure (10)

3) Lum (Urusei Yatsura)

10 karakter best figure (6)

2) Nami (One Piece)

10 karakter best figure (9)

1) Fujiko Mine (Lupin III)

10 karakter best figure (8)

Sepertinya simbol anime seksi pada tahun 80-an buatan Takahashi Rumiko tidak cukup untuk memenangkan posisi pertama dalam daftar ini. Posisi kedua pun direbut pencuri berbakat, Nami yang mendapatkan facelift luar biasa besar setelah para kru berpisah selama 2 tahun. Namun saya tidak mengerti kalau ada yang ingin memiliki pinggang sekecil nami ditambah pinggul dan dada yang besar, mungkin tulang belakangnya bisa langsung patah. Tapi yasudahlah, Nami tetap sangat seksi kok.

10 karakter best figure

Pemenang dari pertarungan ini ternyata adalah Fujiko Mine, si mbak seksi dari seri Lupin III. Memang sejak dulu, Fujiko Mine dianggap sebagai sex symbol dalam animenya. Dia juga pernah memunculkan dirinya di Gintama sebagai karakter yang seksi dan mesum. Dengan paras cantik, badan aduhai dan kostum yang sering kali ketat dan ‘terbuka’, saya yakin baik wanita dan pria akan langsung tertarik untuk mengkritiknya. Apakah ada karakter lain dengan garis badan yang lebih baik menurutmu?

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/xla009