[3 Eps Rule] Love Stage!!

July 24, 2014 11:33 am
[3 Eps Rule] Love Stage!!

Patut diakui bahwa anime yang satu ini memang ditujukan untuk penonton wanita. Sumber adaptasinya yaitu manga berjudul sama karangan Zaou Taishi ini cukup berbahaya jika dibaca oleh lelaki tulen, namun adaptasi animenya tampak dapat dinikmati bahkan oleh pria.

LOVE STAGE!! 3epsrev (1)

Sena Izumi adalah tokoh utama dari cerita ini, yang mana lahir ditengah-tengah keluarga showbiz. Dedikasinya terhadap waifu-nya sebagai otaku dan hasratnya untuk menjadi mangaka sama sekali tidak disupport oleh keluarga dan Tuhan yang memberikannya bakat menggambar yang menyedihkan. Dan karena satu dan lain hal, ia bertemu lagi dengan artis yang pernah sempat berperan dengannya dalam sebuah iklan 10 tahun lalu yang ternyata masih memendam perasaan padanya.

LOVE STAGE!! 3epsrev (2)

Saya ingatkan lagi bahwa tokoh wanita disini cuma 1, yaitu ibu Izumi.

Manganya sih cukup sangat berbahaya dengan banyak adegan eksplisit sesama pria ditampilkan. Dan saya tidak menjamin apakah animenya akan tetap menjaga level yaoi-nya dalam batas wajar apa tidak, tetapi sejauh ini cukup memuaskan dengan visual yang apik dan Izumi yang terlihat lebih sebagai “trap”.

LOVE STAGE!! 3epsrev (3)

Tapi sekali lagi anime ini cukup “eksplisit”, seperti bisa dilihat di episode 3. Meskipun saya yakin anime ini entah mengapa masih bisa lebih dinikmati daripada Free dalam soal batas kewajaran level yaoi-nya. Mungkin karena di Free semuanya jelas “cowok” dan ga ada yang setengah-setengah seperti Izumi disini. Tapi tetap waspada ya, karena kalau menurut manga-nya (dan seperti yang bisa kalian tebak) pasangan sejenisnya gak cuma satu pasang.

Verdict: Selama anime ini tidak membuka paksa pintu menuju dunia baru dalam hati saya, saya akan tetap nonton. Bukan berarti saya ingin pintu itu dibuka ya