Presentasi Info Terbaru “Fate/Stay Night” Akan Dapat Ditonton Di Seluruh Dunia

July 24, 2014 3:30 pm
Presentasi Info Terbaru “Fate/Stay Night” Akan Dapat Ditonton Di Seluruh Dunia

Kita semua akan bisa langsung menonton pengumuman terbaru mengenai anime yang sudah ditunggu-tunggu, Fate/Stay Night baru dalam sebuah presentasi yang akan ditayangkan langsung di seluruh dunia.

Presentasi ini akan diadakan tanggal 27 Juli jam 6 sore waktu Jepang dan akan bertajuk “Fate Project Presentation” di Niconico Live. Akun twitter resminya sudah mengumumkan dalam bahasa Inggris bahwa presentasi ini dapat ditonton secara langsung dari negara manapun.



Yang akan muncul dalam presentasinya antara lain sang sutradaranya Takahiro Miura, desainer karakter Tomonori Sudou dan Hisayuki Tabata, produser Hikaru Kondo, dan beberapa seiyuu karakter utama seperti Noriaki Sugiyama (Shirou Emiya), Ayako Kawasumi (Saber), Kana Ueda (Rin Tohsaka), Junichi Suwabe (Archer), Noriko Shitaya (Sakura Matou) dan Joujii Nakata (Kirei Kotomine).

Mengingat bahwa seri ini cukup ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia, dan juga yang mengurusi adalah Aniplex, akankah kita juga akan dapat menontonnya secara simulcast dengan legal di Daisuki seperti yang terjadi dengan SAO II dan Aldnoah.Zero?

Mari berharap!

Sumber: Crunchyroll