Inilah Daftar Tamu Dari Black Bullet Untuk Stage AFA ID 2014

July 25, 2014 10:50 am
Inilah Daftar Tamu Dari Black Bullet Untuk Stage AFA ID 2014

Setelah SAO II dan NGNL, sekarang giliran Black Bullet yang mengumumkan staff dibalik serinya untuk datang dan berbincang-bincang dengan para penggemar terkait serinya secara keseluruhan di acara Anime Festival Asia Indonesia 2014.

thumbnails_Guide_mainpage_

Yang pertama dan mungkin yang paling dikenal adalah pengarang light novelnya sendiri, Shiden Kanzaki. Novelis yang lahir di Hokkaido dan sekarang tinggal di Tokyo ini berhasil memenangkan hadiah utama dari Penghargaan Shogakukan Gagaga Bunko. Black Bullet sendiri diterbitkan oleh Dengeki Bunko. Sebelum Black Bullet, ia pernah menulis light novel satu jilid dengan judul “Koi no Cupid wa Handgun wo Buppanasu.” di tahun 2008 silam dengan Aki sebagai ilustratornya.

thumbnails_kurosaki

Berikutnya ada Editor dari light novelnya sendiri, Yasutaka Kurosaki. Ia bekerja di ASCII MEDIA WORKS untuk editorial Dengeki Bunko. Selain Black Bullet ia juga terlibat di beberapa seri lain seperti “Nejimaki Seirei Senki Tenkyou no Alderamin“, “Boku to Kanojo no Game Sensou”, “Maou na Ano Ko to Murabito A” dan lain sebagainya.

thumbnails-ogura

Lalu terakhir ada Produser dari animenya, Mitsutoshi Ogura. Ia juga telah terlibat di berbagai anime seperti “Black Bullet”, “Hakuoki”, “Gochiusa”, “Tokyo Ravens” dan “Black Lagoon”. Saat ini tergabung di NBCUniversal Entertainment Japan.

Jangan lewatkan apa yang akan mereka bicarakan di panggung AFA ID nantinya!