Penampakan Teaser 45 Detik Untuk Film Terbaru Dragon Ball Z

July 25, 2014 3:46 pm
Penampakan Teaser 45 Detik Untuk Film Terbaru Dragon Ball Z

Seperti yang sudah diberitakan sebelum ini, sebuah film baru dari seri terkenal Dragon Ball akan ditayangkan pada golden week ini di Jepang. Hari ini, situs resmi untuk film tersebut baru saja menayangkan teaser terbarunya yang berdurasi 45 detik untuk menjawab antisipasi para penggemar. Dalam penayangan film ini pun disertai dengan sebuah tagline yang berkata “Permintaan terburuk dalam sejarah, inilah waktunya keputusasaan!

Dalam teaser ini, hanya diperlihatkan ritual pemanggilan Shen-Long dan juga saat Shen-Long menanyakan mengenai apa permintaan si pemanggil. Kemudian disusul dengan dia yang mengatakan “Permintaanmu kukabulkan” namun dengan nada yang sedikit kelam. Sepertinya itulah saat pengabulan permintaan yang disebut dengan permintaan paling buruk dalam sejarah.

dragon ball z new movie 2014 dragon ball z new movie 2014 (2)

Akira Toriyama akan terlibat dalam pembuatan film berbasis dunia Dragon Ball Z-nya, kali ini dia juga akan membantu membuat konsep, mendesain karakter dan menulis skenario film ini. Film Dragon Ball Z di tahun 2013, Dragon Ball Z: Battle of The Gods berhasil meraup keuntungan yang luar biasa besar, yaitu 29 juta USD saat diputar di 312 bioskop yang berbeda. Apakah film yang satu ini dapat mengungguli pendahulunya?

sumber: Crunchyroll