Kishida Mel Kembali Dengan Kostumnya Yang Unik

July 26, 2014 5:09 pm
Kishida Mel Kembali Dengan Kostumnya Yang Unik

Saya yakin banyak diantara kalian yang masih belum bisa melupakan apa jadinya kalau ilustrator seri Atelier, Kishida Mel, cosplay jadi Shimakaze, sudah lupa? Tenang bakal saya ingatkan.

mostawesomecosplay
Gak usah bilang terima kasih.

Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa ilustrator satu ini memang sering sekali tampil di depan publik dengan mengenakan kostum yang aneh, mulai dari sebatas mengenakan topeng dan membawa pedang.

2d62784d

Hingga versi upgradenya yang menyilaukan mata.

8b79e122

Sampai dimana kalian bisa memilih untuk memberi tanda tangan kalian ke kostum yang dikenakannya, karena minta tandatangan ke artis sudah kelewat mainstream.

f3f1a9c8

Kali ini dia kembali tampak mengenakan kostum yang aneh saat tampil di sebuah acara di prefektur Aomori, dan kalian pasti tidak akan kecewa kalau kalian mengharapkan kostum yang lebih heboh dan gila lagi.

allmywat-1

Kalian bingung dia pakai kostum apa? Saya juga sama bingungnya. Tapi yang penting dia tampak bahagia mengenakan kostum tersebut, yang satu ini saat dia berpose bersama salah satu mc acara tersebut, Stephanie Ayumi dan dia juga sempat berfoto bersama seiyuu Yuu Kobayashi.

allmywat-2

allmywat-3

Buat kalian yang jeli pasti menyadari bahwa dia memodifikasi kostum yang berisikan tandatangan penggemarnya untuk dijadikan sesuatu yang lebih heboh! Seenggaknya kita tahu bahwa dia sangat menghargai penggemarnya. Saatnya mulai menebak-nebak berikutnya dia akan mengenakan kostum macam apa lagi, meski saya yakin tebakannya pasti salah.

sumber: SGCafe