Manga Magic Kaito Akan Diadaptasi Menjadi TV Anime Oleh A-1 Pictures

July 26, 2014 2:55 pm
Manga Magic Kaito Akan Diadaptasi Menjadi TV Anime Oleh A-1 Pictures

Apakah kalian termasuk orang yang lebih ngefans dengan Kaito Kid ketimbang Conan? Buat yang menjawab “Ya” ada kabar baik untuk kalian, karena serial Magic Kaito akan mendapatkan adaptasi TV anime oleh A-1 Pictures.

Pengumuman tersebut diungkapkan pada edisi ke-35 tahun ini dari majalah Weekly Shounen Sunday terbitan Shogakukan. Adaptasi TV Anime dari manga karangan Aoyama Gosho ini akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober. Anime ini juga merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 serialisasi manga Detektif Conan di majalah Shounen Sunday.

magic-kaito-anime

Manga Magic Kaito menceritakan tentang seorang pesulap muda bernama Kaito Kuroba yang mengikuti jejak langkah ayahnya hingga menjadi seorang pencuri legendaris bernama Kaito Kid. Karakter Kaito Kid sendiri tentu sudah gak asing lagi bagi para pembaca Detektif Conan karena pencuri satu ini sudah sering muncul sebagai rival tangguh sang detektif.

Sebelumnya Magic Kaito juga pernah mendapatkan serial TV spesial pada tahun 2011. Aoyama Gosho mulai membuat manga tersebut pada tahun 1987 hingga akhirnya hiatus pada tanggal 1988. Semenjak itu Magic Kaito terbit secara tidak menentu dan jilid kompilasi ke-4nya terbit pada tahun 2007 lalu.

sumber: ANN