5 Cara Untuk Tidur Siang Di Kantor Menurut Orang Jepang

July 27, 2014 12:29 pm
5 Cara Untuk Tidur Siang Di Kantor Menurut Orang Jepang

Kalian yang sudah pernah kerja pasti mengerti kadang-kadang ada saatnya dimana kita sangat-sangat ngantuk dan ingin memejamkan mata dan tidur sejenak saja di kantor. Tapi tentunya berusaha untuk mendapatkan posisi tidur yang nyaman di kantor merupakan perjuangan sendiri kecuali buat yang kantornya memang menyediakan ruang istirahat, tapi sayangnya gak semua kantor menyediakan itu dan kamu hanya bisa berharap dengan meja dan kursi. Buat kamu yang sudah mentok dan bingung mungkin tips dari orang Jepang satu ini tentang posisi tidur di kantor bisa membantumu.

Seorang pengguna twitter Jepang bernama @sui_gin memperlihatkan ilustrasi yang menggambarkan beberapa posisi tidur yang memungkinkan di kantor dengan hanya bermodalkan meja dan kursi, mungkin salah satunya bisa kamu coba sekembalinya dari liburan panjang kali ini:

sleeppose

  • Posisi ideal: standar, letakkan mousepad diatas kaleng Red Bull
  • Posisi menyerah: ketika bahumu sudah terlalu lelah, terkadang bikin punggung sakit
  • Posisi Anima: ketika bahu dan punggungmu sudah terlalu lelah, tinggi buku sangat penting
  • Posisi ORZ: Ketika pantatmu kelewat capek, sangat nyaman tapi akan sangat memalukan apabila ada yang lihat
  • Posisi ketenangan karyawan: Kenyamanan paling maksimal tapi dampaknya juga hebat kalau ketahuan. Kamu bisa tidur berjam-jam di posisi ini.

Tertarik mencoba? Atau sudah pernah ada yang coba salah satu posisi diatas? Saya sendiri sudah pernah coba yang MAX ketika lembur di kantor, memang enak sih…

sumber: Rocketnews
gambar: pixiv/sleeeeepy