“Fate/Stay Night” 2014 Akan Mengangkat Bagian Cerita Unlimited Blade Works

July 27, 2014 4:40 pm
“Fate/Stay Night” 2014 Akan Mengangkat Bagian Cerita Unlimited Blade Works

Pada acara presentasi info terbaru Fate/Stay Night yang disiarkan melalui situs NicoNico diumumkan bahwa adaptasi anime Fate/Stay Night tahun 2014 ini akan mengangkat bagian cerita Unlimited Blade Works.

ubw-fsn

Hadir pada acara tersebut diantaranya adalah sang sutradaranya Takahiro Miura, desainer karakter Tomonori Sudou dan Hisayuki Tabata, produser Hikaru Kondo dan juga seiyuu dari karakter Kotomine Kirei, Nakata Jouji.

fsn-seiyuu

Seiyuu yang akan mengisi suara pada adaptasi kali ini akan sama dengan seiyuu pada TV Anime sebelumnya, dengan Noriaki Sugiyama sebagai Shiro Emiya, Ayako Kawasumi sebagai Saber dan Ueda Kana sebagai Rin Tohsaka.

fsn-op-ed

Selain itu diumumkan juga bahwa lagu opening Fate/Stay Night 2014 akan dinyanyikan oleh Ayano Mashiro dengan Kalafina menyanyikan lagu ending.

Fate/Stay Night merupakan visual novel garapan Type-Moon yang pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2004, sebelumnya serial ini juga pernah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2006 oleh Studio DEEN. Adaptasi anime pada thaun 2014 ini animasinya akan ditangani oleh Ufotable dengan Takahiro Miura sebagai sutradaranya.

Dengeki Online juga telah memberitakan bahwa sama seperti Fate/Zero, Fate/Stay Night 2014 akan dipecah menjadi 2 season. Dengan season pertamanya tayang pada tanggal 4 Oktober 2014 sedangkan season keduanya dijadwalkan tayang pada bulan April 2015.

UPDATE: Halaman situs resmi Fate/Stay Night sudah diupdate dengan key visual baru dan juga trailer dari TV Anime Fate/Stay Night. Oh, dan Heaven’s Feel Movie.

key-ubw